[BREAKING] Masih Ada Gas di Ruko, Warga Diimbau Tidak Mendekat

Ledakan di Jalan Kruing Medan

Medan, IDN Times- Ledakan gas pada bangunan ruko di Jalan Kruing Medan, Kamis (11/4) dikhawatirkan masih berbahaya. Pasalnya masih ada gas yang masih bisa memicu kebakaran.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, saat diwawancarai IDN Times,   mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mendekat ke TKP, karena lingkungan sini masih ada gas yang berbahaya yang bila dipicu panas.

Dadang  menegaskan, untuk hasilnya pihaknya masih menunggu hasil tim Labfor. "Untuk asal api dari toko mana juga belum bisa diketahui karena petugas belum bisa masuk ke dalam. Kita masih menyisir dari luar dan belakang gedung. Kalau dari depan cukup berbahaya karena tiang-tiang depan ini sudah cukup parah," jelasnya.

Untuk menjaga keselamatan, lanjut Dadang, pihaknya sudah melakukan sterilisasi radius 10 meter. Dan di depan rumah yang hancur sudah di lakukan pengosongan.

Sebelumnya dikabarkan 10 orang menjadi korban. Dua di antaranya anak-anak dinyatakan tewas. Sementara dua orang yang merupakan suami istri luka berat.

Baca Juga: [BREAKING] Ledakan Gas, 2 Korban Tewas Masih Balita, 8 Luka

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya