Serunya Rolling City dengan New CB150X di Rantau Prapat

Jadi pengalaman berkendara baru yang berkesan

Labuhanbatu, IDN Times - Pengalaman berkendara menyenangkan yang penuh makna bersama partner yang tepat New CB150X kembali dihadirkan sejumlah dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) melalui aktivitas istimewa bertajuk “Rolling City CB150X & Customer Fokus Discussion ” yang berlangsung di Kota Rantau Prapat pekan lalu.

Mengambil titik start dari kantor dealer Honda PT Indako Trading Coy Rantau Prapat, rolling city yang mengutamakan #Cari_aman di jalan ini diikuti oleh para pengguna New CB150X ditemani perwakilan dari sejumlah dealer penyelenggara yaitu PT. Indako Trading Coy - Rantau Prapat, PT. Cakra Adi Dharma - Rantau Prapat, PT. Indah Sakti - Rantau Prapat, PT. Indako Trading Coy - Kp. Pajak dan PT. Panca Niaga Mandiri - Aek Kanopan, serta perwakilan dari Federal International Finance (FIF).

Baca Juga: Kisah Mistis Kursi Mr. Robert di Mess PTPN 4 Pabatu, Pindah Sendiri

1. New CB150X nyaman dikendarai

Serunya Rolling City dengan New CB150X di Rantau PrapatRolling City dengan New CB150X di Rantau Prapat (Dok. Indako)

Bersama New CB150X, para riders merasakan kebanggaan saat mengeksplorasi beragam ikon kota Rantau Prapat yang kaya akan nilai budaya seperti Tugu Adipura, Kantor Bupati, an Suzuya Mall.

Selama diperjalanan, para riders juga dimanjakan dengan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara harian maupun turing jarak jauh.

Daya tarik juga dihadirkan New CB150X melalui posisi berkendara yang nyaman, desain adventure yang keren, dan nuansa tampilan big bike yang diusungnya.

2. Bahagia bisa ikut Rolling City CB150X

Serunya Rolling City dengan New CB150X di Rantau PrapatHonda CB150X (Dok. AHM)

Rizky, salah satu pengguna New CB150X mengungkapkan, sangat berbahagia dapat mengikuti Rolling City CB150X & Customer Fokus Discussion yang memberikan sensasi berkendara menyenangkan bersama New CB150X. Dengan keunggulan yang diusungnya, pastinya model ini akan mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya.

3. Pengalaman berkendara baru yang berkesan

Serunya Rolling City dengan New CB150X di Rantau PrapatRolling City dengan New CB150X di Rantau Prapat (Dok. Indako)

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, aktivitas Rolling City CB150X & Customer Fokus Discussion menjadi cara Honda dengan semangat Satu Hati mewujudkan impian para pecinta sepeda motor sport di Rantau Prapat yang mencari pengalaman berkendara baru yang berkesan dalam mengeksplorasi keanekaragaman budaya dan keindahan alam Sumatera Utara tercinta.

Baca Juga: Kisah Adly, Mantan Pemakai Kini Jadi Konselor Rehabilitasi Narkoba

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya