Naik Pangkat, 44 Personel Diguyur Air oleh Kapolres Binjai

Kenaikan pangkat untuk pengabdian yang lebih besar

Binjai, IDN Times - Sebanyak 44 personel Polres Binjai yang terdiri dari 39 polisi dan 5 Aparatur Sipil Negara (ASN) naik pangkat terhitung 1 Juli 2019.

Kenaikan pangkat tersebut juga ditandai dengan upacara korps raport kenaikan pangkat Brigadir dan ASN Polres yang dipimpin Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, Kamis (4/7).

Usai upacara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto bersama Waka Polres menyirami para personel dan ASN yang menerima kenaikan pangkat dengan air kembang.

Baca Juga: HUT Bhayangkara, Kapolda Sumut Dapat Surprise Ini dari Jurnalis

1. Tunjukkan sikap profesional saat bertugas

Naik Pangkat, 44 Personel Diguyur Air oleh Kapolres BinjaiIDN Times/Handoko

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto menegaskan, bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah bentuk penghormatan kepada personel maupun ASN Polri, yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Ia berharap, agar para personel menjadikan momen kenaikan pangkat sebagai landasan untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada institusi Polri dalam melayani masyarakat.

"Polri dalam menghadapi tugasnya semakin kompleks. Karena itu tampilkan profesionalisme sebagai anggota Polri, " ujarnya

2. Berikut rician kenaikan pangkat di Polres Binjai

Naik Pangkat, 44 Personel Diguyur Air oleh Kapolres BinjaiIDN Times/Handoko

Masing-masing jenjang kenaikan pangkat terdiri dari Aipda ke Aiptu 3 personel, Bripka ke Aipda 8 personel, Brigadir ke Bripka 25 personel.

Briptu ke Brigadir 1 personel, Bripda ke Briptu 2 personel dan ASN dari Pengda ke Pengda TK-I 5 personel.

Baca Juga: Fans Sejati, Markus Sinaga Meninggal di Stadion saat PSMS Medan Kalah

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya