Comscore Tracker

Meriahkan Imlek, Ada Alena Wu di Hotel JW Marriott Medan

Gelar Chinese New Year Gala Dinner

Medan, IDN Times - Peringatan Tahun Baru Imlek di Medan selalu meriah. Di Hotel JW Marriott Medan, tidak hanya ditandai dengan dekorasi mewah pada lobby hotel, namun dimeriahkan juga oleh promo–promo yang ditawarkan.

Di antaranya adalah Chinese New Year Gala Dinner di Grand Ballroom bersama Alena Wu, penyanyi Pop Mandarin asal Malang yang telah merilis beberapa Albumnya.

“Setiap tahunnya perayaan malam Imlek di JW Marriott Medan selalu penuh. Dan dengan tema yang berbeda setiap tahunnya kita selalu menghadirkan acara yang menarik”, jelas FB Manager, Andrianto.

1. Ada Yeeshang Salmon besar dan Barongsai di malam Imlek

Meriahkan Imlek, Ada Alena Wu di Hotel JW Marriott MedanBarongsai saat menunjukkan keahliannya berdiri di atas tiang (IDN Times/Saifullah)

Selain di Ballroom, masih banyak juga penawaran lainnya seperti paket di Chinese New Year di Jade Restoran dan Internasional Buffet dalam tema Imlek di Marriott Café yang juga menawarkan Yeeshang Salmon besar, Barongsai dan hiburan lagu-lagu mandarin pada malam imleknya.

2. Gelar Preview CNY Collections JW Marriott Medan di Jade Restaurant

Meriahkan Imlek, Ada Alena Wu di Hotel JW Marriott MedanPerayaan Imlek di JW Marriott Medan (Dok. IDN Times)

Jumat lalu, diadakan Preview CNY Collections JW Marriott Medan di Jade Restaurant yang memperkenalkan berbagai penawaran menarik seperti “Prosperity Hampers” bingkisan imlek yang exclusive, Nian Gao (kue bakul) berbentuk dua pasang ikan koi dalam packaging yang mewah yang di percaya dapat membawakan keberuntungan dan juga kue edisi Chinese New Year yang bertulisan Gong Xi Fa Cai sebagai hadiah yang dapat diberikan Imlek ini.

Acara ini dihadiri oleh berbagia rekan media, foodies and influencer kota Medan beserta General Manager JW Marriott Medan Martin Ehlers, F&B Manager, Sous Chef Adi dan Dim Sum Specialty Chef Can Huang yang asli dari Tiongkok.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek, Ini 5 Vihara di Sumut yang Paling Ramai Pengunjung

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya