Hapelnas, Rider ADV160 Medan Touring ke Mari Hill Sibolangit

Joko senang dapat kesempatan touring bareng

Medan, IDN Times - Menutup rangkaian aktivitas dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas), PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut menggelar touring istimewa bertajuk “Touring Bersama Konsumen ADV 160 “ pekan lalu.

Pada touring yang mengambil titik start dari kantor Indako Ngumban Surbakti ini, Honda mengajak 25 Konsumen Honda ADV 160, 15 Vlogger dan Blogger yang berasal dari kota Medan untuk merasakan langsung sensasi berkendara menyenangkan bersama skutik penjelajah Honda ADV160 yang memiliki DNA Explorer Touring.

1. Ada games seru dengan hadiah menarik

Hapelnas, Rider ADV160 Medan Touring ke Mari Hill SibolangitRider ADV160 Medan Touring ke Mari Hill Sibolangit (Dok. IDN Times)

Mendapatkan pembekalan untuk selalu mengedepankan #cari_ama selama di perjalanan, iringan touring menunjukkan komitmennya untuk selalu mengutamakan keselamatan selama berkendara dengan Honda ADV160 yang membuat semakin percaya diri melibas berbagai kondisi jalan seperti aspal dan bebatuan yang sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh.

Setibanya di lokasi tujuan, Mari Hill Sibolangit, para pecinta motor Honda ADV 160 dan para Blogger langsung disuguhkan dengan berbagai aktivitas menarik seperti halnya berbagai games seru dengan hadiah menarik yang sukses menambah kemeriahan, serta suasana ngopi bareng dan makan bersama yang menunjukkan hangatnya ikatan silaturahmi para pecinta motor Honda.

2. Joko senang dapat kesempatan touring bareng

Hapelnas, Rider ADV160 Medan Touring ke Mari Hill SibolangitHonda ADV160 Urban Exploride, Touring ke Pamah View Langkat (Dok. IDN Times)

Joko Purwanto, salah satu konsumen mengungkapkan, sangat menyambut baik digelarnya Touring Bersama Konsumen ADV160 yang memberikan pengalaman berkendara sangat menyenangkan dan membanggakan bersama Honda ADV.

Joko juga mengucapkan terima kasih kepada Honda yang telah menggelar acara seru dan menyenangkan, dan berharap Honda selalu Satu Hati besama pecintanya.

Honda ADV160 sendiri dihadirkan untuk para pecinta petualang sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan.

Hadir dengan kualitas terbaik bahkan berhasil membawa Honda ADV160 meraih penghargaan tertinggi kategori sepeda motor dengan menyabet gelar Bike of The Year pada ajang Otomotif Award 2023.

3. Honda ADV160 menjadi partner berkendara yang paling tepat

Hapelnas, Rider ADV160 Medan Touring ke Mari Hill SibolangitRider ADV160 Medan Touring ke Mari Hill Sibolangit (Dok. IDN Times)

Sahat Josua Silalahi, Honda Customer Care Centre (HC3) Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, respon positif masyarakat pada jajaran motor Honda menginspirasi pihaknya untuk menghadirkan rangkaian aktivitas menarik khususnya pada momen Hari Pelanggan Nasional, salah satunya dengan menggelar Touring istimewa bersama para pengguna setia Honda ADV 160.

“Touring bersama New Honda ADV160 menjadi ajang pembuktian, bahwa skutik urban explorer ini mampu menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan yang tangguh digunakan untuk menjelajah dengan kenyamanan maksimal. Touring ini juga membuktikan Honda ADV160 mampu menjadi partner berkendara yang paling tepat untuk mengeksplorasi berbagai destinasi baru ditemani kecanggihan dan sederet fitur canggihnya,“ ujar Sahat.

Baca Juga: BEM SI Geruduk Kantor Wali Kota Medan, Buat Teatrikal Kuburan Bobby

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya