Grab Berikan Apresiasi untuk Perjuangan Perawat di Medan

Peringati Hari Perawat Nasional

Medan, IDN Times - Grab, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara menghadirkan program “Grab Untuk Kamu” dalam rangka memperingati Hari Perawat Nasional pada 17 Maret, sebagai apresiasi dan dukungan kepada perawat dan garda terdepan dalam memerangi COVID-19 yang berkepanjangan.

Melalui program ini, Grab bekerja sama dengan Enesis untuk membagikan ribuan paket perlengkapan kebersihan dan kesehatan untuk anggota Satuan Gugus Tugas COVID-19, dokter, perawat, dan mitra pengemudi di Kota Medan.

1. Bagikan 10 Ribu paket perlengkapan kebersihan dan kesehatan

Grab Berikan Apresiasi untuk Perjuangan Perawat di MedanPeringati Hari Perawat Nasional, Grab Berikan Apresiasi atas Perjuangan Garda Terdepan di Medan (Dok. IDN Times)

Program ini juga dihadirkan di 5 kota lainnya yakni Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta dengan membagikan total 10 Ribu paket perlengkapan kebersihan dan kesehatan.

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia menyampaikan, misi GrabForGood mendorong kami untuk selalu mencari cara dalam memastikan masyarakat bisa menikmati manfaat dari ekonomi digital, khususnya saat kita bersama menuju pemulihan ekonomi di tengah pandemi.

"Kami sadar bahwa para garda terdepan memiliki peranan penting untuk memerangi COVID-19 dan melayani masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: 10 Potret Mewah nan Meriah Perayaan Ultah Ke-35 Nikita Mirzani

2. Inisiatif kecil ini dapat berdampak besar

Grab Berikan Apresiasi untuk Perjuangan Perawat di MedanGrab memberikan bantuan ''Grab Untuk Kamu'' kepada garda terdepan di RSUP Dr Kariadi Semarang. IDN Times/Grab Indonesia.

Oleh karena itu, dalam rangka memperingati Hari Perawat Nasional pada 17 Maret, Grab Indonesia bekerja sama dengan mitra bisnis ingin memberikan apresiasi kepada para garda terdepan, termasuk perawat, dokter, anggota Satgas COVID-19 dan juga mitra pengemudi yang telah terus berjuang memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di tengah pandemik.

"Kami harap berbagai kebutuhan penting yang kami berikan dapat turut meningkatkan imunitas mereka untuk terus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Semoga inisiatif kecil ini dapat berdampak besar bagi mereka yang telah berdedikasi dalam melayani kebutuhan masyarakat dan turut berkontribusi dalam jalannya perekonomian daerah,” jelasnya.

3. Khusus Medan, paket akan diberikan kepada dokter dan perawat di Rumah Sakit Siloam dan Rumah Sakit Columbia Asia

Grab Berikan Apresiasi untuk Perjuangan Perawat di MedanPeringati Hari Perawat Nasional, Grab Berikan Apresiasi atas Perjuangan Garda Terdepan di Medan (Dok. IDN Times)

Ribuan paket perlengkapan kebersihan dan kesehatan akan dibagikan kepada anggota Satgas COVID-19, dokter, perawat, dan mitra pengemudi. Paket ini terdiri dari masker, antiseptik, hand sanitizer, multivitamin, dan minyak angin.

Secara khusus bagi tenaga medis di Medan, paket akan diberikan kepada dokter dan perawat di Rumah Sakit Siloam dan Rumah Sakit Columbia Asia.

“Kami akan terus berinovasi dan berupaya dalam mendukung pemerintah pusat maupun lokal serta para garda terdepan yang tidak kenal lelah dalam memerangi COVID-19. Mari bersama bergotong royong untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 dan mendukung jalannya roda perekonomian di Indonesia,” tutup Richard.

Baca Juga: Disebut Meninggal Korban Tsunami 2004, Ternyata Polisi Ini Ada di RSJ

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya