Comscore Tracker

Fans Arsenal Asahan Berhasil Kumpulkan 33 Kantong Darah

AIS gelar Donor Darah Nasional di berbagai kota

Asahan, IDN Times - Kelompok Suporter Bola Arsenal Indonesia Supporters (AIS) Regional Kisaran menggelar kegiatan Donor Darah, Minggu (25/8).

Kegiatan sosial ini dilakukan serentak oleh seluruh komunitas pencinta klub Arsenal di seluruh Indonesia dengan AIS Donor Darah Nasional Tahun 2019.

Baca Juga: Yoga Ribak Sude Terhenti di Babak 8 Besar Turnamen FIFA 19 FUT IGL

1. Hari jadi Arsenal Indonesia Supporters

Fans Arsenal Asahan Berhasil Kumpulkan 33 Kantong DarahIDN Times/Yudi Pane

AIS Regional Kisaran memang sedang menyelenggarakan kegiatan donor darah dan kegiatan sosial ini adalah salah satu agenda tahunan dari AIS pusat yang diikuti oleh seluruh regional pendukung resmi Arsenal di Indonesia.

Ketua AIS Regional Kisaran Rian Kurniawan mengatakan kegiatan donor darah dilakukan di Kantor PMI Asahan dan di Area Irian Market Kisaran, acara ini juga dilakukan serentak oleh semua regional yang terdaftar di AIS Pusat.

"Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Jadi Arsenal Indonesia Supporters (AIS) yang ke-16 dan sekaligus untuk memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia," ujar Rian.

2. Gelar kegiatan sosial

Fans Arsenal Asahan Berhasil Kumpulkan 33 Kantong DarahIDN Times/Yudi Pane

Sebagai komunitas pendukung klub Eropa, AIS Regional Kisaran tentu ingin memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat dan salah satu caranya dengan kegiatan sosial donor darah yang pastinya bermanfaat bagi banyak orang.

"Donor darah ini diikuti 38 orang dan mendapatkan 33 kantong darah baik itu dari anggota AIS Kisaran maupun masyarakat umum lainnya", ucap Rian

Arsenal Indonesia Supporters Regional Kisaran memang kerap menggelar kegiatan-kegiatan baik yang sifatnya hiburan maupun sosial dan selain donor darah juga sering melakukan kegiatan sosial lain seperti santunan anak yatim atau bagi-bagi takjil saat bulan ramadan.

Baca Juga: Di Balik Bisnis Fashion Berbahan Rayon Dunia, Yuk Lihat Peran PT TPL

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya