Ahok Turut Doakan Kesembuhan Bu Ani Yudhoyono

Ahok masuk dalam barisan elite politisi yang doakan Ibu Ani

Jakarta, IDN Times - Sejumlah politisi di Indonesia mendoakan kesembuhan mantan ibu negara, Ani Yudhoyono yang tengah menderita sakit kanker darah. 

Istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini tengah dirawat intensif di National University Hospital, Singapore.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), juga turut mendoakan kesembuhan mantan Ibu Negara Ani Yudhyono. Hal itu disampaikan Ahok melalui akun Twitter-nya @basuki_btp.

1. Ahok doakan Ani lekas sembuh dan cepat berkumpul dengan keluarganya

Ahok Turut Doakan Kesembuhan Bu Ani YudhoyonoANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo

Melalui akun Twitter-nya, Ahok ikut mendoakan kesembuhan Ani. Ia berharap Ani bisa lekas sembuh dan kembali berkumpul dengan keluarganya. "Cepat sembuh Ibu Ani Yudhoyono. Semoga cepat pulih dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Tuhan memberkati," tulis Ahok.

Baca Juga: Ani Yudhoyono Kanker Darah, seperti Apa Penanganannya?

2. Jokowi juga doakan Ani lekas sembuh

Ahok Turut Doakan Kesembuhan Bu Ani YudhoyonoIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Selain Ahok, sebelumnya Presiden Joko "Jokowi" Widodo juga sempat mengirimkan karangan bunga untuk Ani. Tidak hanya itu, Jokowi juga mengirimkan ucapan doa agar Ani lekas sembuh. "Doa kami semua untuk kesehatan Ibu Ani Yudhoyono," tulis Jokowi dalam surat yang diunggah Ibu Ani itu.

3. Boediono juga doakan Ani lekas sembuh

Ahok Turut Doakan Kesembuhan Bu Ani YudhoyonoIDN Times/Ahmad Mustaqim

Bukan hanya Ahok, mantan Wakil Presiden Boediono juga sempat mengirimkan doa untuk Ani lewat akun Twitter-nya. Ia menulis doa agar Ani lekas sembuh. “Ibu Ani yang kami sayangi, doa dan kasih kami untuk kesembuhan Ibu. (Boediono dan Herawati),” tulisnya di akun @boediono, Minggu (10/2).

Baca Juga: Jenguk Ani Yudhoyono, Begini Potret Kedekatan PM Singapura dan SBY

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya