Comscore Tracker

Gak Perlu Jauh ke KL untuk Belanja, Coach Hadir di Delipark Mall Medan

Pertama kali Coach buka gerai di Medan

Medan, IDN Times - Gerai fashion asal New York, Coach hadir untuk pertama kalinya di Medan dengan buka di Delipark Mall. Rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, seperti pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah modern kini terletak di lantai dasar Mall Deli Park, Medan. Dengan ruangan seluas 230 meter persegi ini menjadi store ke-13 di Indonesia.

Konsep yang ditampilkan oleh gerai Coach yakni modern luxary yang khas, lingkungan toko terasa hangat dengan sentuhan kulit dan kayu alami yang mencerminkan kehalusan New York yang canggih.

Menurut General Manager Coach, Kanya Hariadi tahun 2021 menjadi masa tahun yang baik untuk berkembang dalam sektor perekonomian di masa pandemik COVID-19.

"Biasanya pelanggan kita asal Medan mengaku berbelanja langsung ke Malaysia daripada Jakarta karena jarak yang lebih dekat. Maka kami hadir untuk lebih dekat lagi pada pelanggan kami di Medan," ucap Kanya.

1. Koleksi tas tote sepenuhnya terbuat dari bahan daur ulang

Gak Perlu Jauh ke KL untuk Belanja, Coach Hadir di Delipark Mall MedanSuasana gerai Coach pertama kalinya di Medan (Dok. Istimewa)

Toko ini menampilkan sejumlah koleksi fashion modern Coach, untuk pria dan wanita seperti tas, sepatu, aksesori, dan perhiasan.

Pelanggan dapat menemukan koleksi Coach Forever, yang memperkenalkan tas yang dibuat dari vegetable-tanned dan diwarnai secara alami.

Koleksi tas tote yang sepenuhnya terbuat dari bahan daur ulang serta koleksi Coach Originals, tas vintage dan baru yang terinspirasi dari koleksi arsip yang digabungkan. Merupakan warisan Coach dalam bidang kulit dan craftsmanship.

Baca Juga: Kampanyekan Earth Hour, Delipark Mall Pakai Obor untuk Penerangan

2. Pada musim semi tahun 2021 Coach tampilkan koleksi terbaru tas bahu Cody

Gak Perlu Jauh ke KL untuk Belanja, Coach Hadir di Delipark Mall MedanGeneral Manager Coach, Kanya Hariadi dengan produk Coach (IDN Times/Indah Permata Sari)

Selain itu, toko ini menampilkan koleksi terbaru Coach dari koleksi Musim Semi ditahun 2021, termasuk tas bahu Cody yang dilengkapi dengan pengikat dekoratif, elemen logo yang timbul, handle tas yang setengah bulat, dan kantong di bagian belakang dengan tali bahu yang dapat disesuaikan.

Menariknya, Tas Tate Carryall yang memiliki leather belting pada bagian luar, dengan logo Horse and Carriage ikonik dari Coach, yang dibuat dengan soft glovetanned leather. Model tas serbaguna ini dilengkapi dengan dua tali yang dapat dilepas untuk dibawa dengan tangan, dikenakan di bahu, atau sebagai crossbody.

3. Ada juga koleksi League Backpak yang hadir kembali dari koleksi arsip Coach

Gak Perlu Jauh ke KL untuk Belanja, Coach Hadir di Delipark Mall MedanGeneral Manager Coach, Kanya Hariadi dengan produk Coach (IDN Times/Indah Permata Sari)

Sedangkan untuk pria, koleksi musim semi menampilkan keluarga Charter terbaru, koleksi ini terinspirasi dari arsip yang dirancang dengan pebble leather, tersedia dalam model tas ransel dan tas selempang.

Selain itu terdapat juga koleksi League backpack, siluet sporty dan sophisticated yang dihadirkan kembali dari koleksi arsip Coach.

Baca Juga: 5 Alasan Bisnis Fashion Muslim Jadi Menjanjikan Saat Ramadan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya