Comscore Tracker

Viral! Anak Beri Kejutan dengan Menyamar Beli Bensin di Warung Ibunya

Ibu menangis lihat sang anak pulang dari perantauan

Medan, IDN Times - Sebuah video viral di jagat maya yang mengungkap kisah haru seorang pemuda yang bertemu dengan orangtuanya jelang lebaran. Dalam video tersebut, pemuda tersebut memberi kejutan kepada Ibunya dengan pulang dari perantauan tanpa memberi kabar.

Video ini diunggah dari salah satu akun TikTok @randysuganda6 pada Selasa (11/5/2021). Sampai malam ini, tayangan video sudah disukai satu juta kali dan dikomen 35,8 ribu pengguna TikTok. Captionnya bertuliskan "Sayangi orangtuamu"

Seperti apa ceritanya?

1. Pura-pura menyamar sebagai pembeli bensin di warung Ibunya

Viral! Anak Beri Kejutan dengan Menyamar Beli Bensin di Warung Ibunya

Pemuda tersebut diketahui bernama Randi. Ia datang dengan berpura-pura menyamar sebagai pembeli bensin eceran di warung ibunya.

Dalam postingannya, Randi menceritakan saat itu ia baru pulang dari Jakarta menuju kampung halamannya di Kota Medan, Sumatra Utara.

Baca Juga: Ngakak! 10 Potret Barang Jualan yang Nyeleneh dan Gak Terduga

2. Bekerjasama dengan adiknya untuk merekam video

Viral! Anak Beri Kejutan dengan Menyamar Beli Bensin di Warung Ibunya

Sebelumnya, ia pun sudah bekerjasama melakukan konsep video tersebut untuk kejutan ibunya bersama adiknya sebagai perekam video. Bahkan, untuk memuluskan rencananya Randi sampai meminjam motor milik teman adiknya agar sang Ibu tidak tahu.

3. Randi langsung buka helm dan peluk erat sang ibu penuh haru

Viral! Anak Beri Kejutan dengan Menyamar Beli Bensin di Warung Ibunya

Namun, selang beberapa menit kemudian sang ibu tak bisa membohongi firasatnya yang juga merindukan seorang anaknya. "Dan disini kalau kalian dengerin baik-baik ibu sempat bilang 'iiish kaya si Randi'. Akhirnya Randi membuka helm dan langsung memeluk erat sang ibu, dengan penuh haru.

Sang Ibu juga menangis mengetahui itu ternyata anaknya yang sudah dirindukannya.Diduga ia sangat bersyukur anaknya bisa kembali di tengah larangan mudik.

Baca Juga: Ngakak Parah! 10 Tutorial di YouTube Ini Sangat Gak Berfaedah

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya