Comscore Tracker

Raditya Dika dan Mak Beti Bakal Duet di Film 'Single 2'

Proses syuting sudah mulai 17 november 2018

Medan, IDN Times - Raditya Dika akan menghapus rindu para penggemar terhadap film-film karyanya. Baru-baru ini, ia kerap membagikan momen proses syuting film ‘Single 2’ bersama sejumlah pelakon di instagramnya.

Menariknya, film ini mendatangkan pemain-pemain baru yang sedang viral, mulai dari Arif ‘Mak Beti’ Muhammad sampai Yoga Arizona.

Film yang direncanakan tayang pada tahun 2019 sudah melakukan proses syuting sejak 17 November 2018 lalu.

1. Sebagian lokasi syuting di Bali

Raditya Dika dan Mak Beti Bakal Duet di Film 'Single 2'Instagram.com/arifmuhammaddd_

Proses yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu mengambil sejumlah lokasi di Bali.

Dalam film tersebut, Radit kembali bertindak sebagai sutradara sekaligus pemain.

Selain itu, ia juga mengumumkan sejumlah pemain baru.

Seperti, Arif Muhammad 'Mak Beti' yang belakangan sukses menarik perhatian warganet berkat peran kocaknya sebagai "Mak Beti" dalam konten Instagram maupun YouTube miliknya.

“Kak @arifmuhammaddd_ alias Mak Beti akan bermain juga di film SINGLE 2. Tunggu bakal gimana karakternya,” tulis Raditya Dika pada keterangan foto.

2. Yoga Arizona juga diajak bergabung

Raditya Dika dan Mak Beti Bakal Duet di Film 'Single 2'instagram.com/yogaarizona

Selain Mak Beti, adapula Yoga Arizona yang namanya belakangan dikenal publik berkat parodi-parodi kocak unggahannya di Instagram juga jadi pemeran dalam film tersebut.

Selain Yoga Arizona, Raditya menggandeng kakak dari Amanda Rawles, Annisa Rawles. Sebelumnya, Annisa pernah bekerja sama dengan Radit pada sinetron "Marmut Merah Jambu Series".

Radit juga mengajak rekan Stand Up Komediannya yakni Ridwan Remin.

Sebelumnya, di sekuel pertama film ‘Single’ pada tahun 2015 berhasil mengembus angka 1 juta penonton selama dua minggu perilisan.

3. Jomblo dari lahir dan belum pernah pacara

Raditya Dika dan Mak Beti Bakal Duet di Film 'Single 2'youtube.com/raditya-dika

Melansir dari wikipedia.com, Single bercerita tentang tokoh Ebi (Raditya Dika), seorang pemuda 27 tahun yang naif dan belum mempunyai pekerjaan.

Ebi merupakan seorang ‘Single Forever’ atau jomblo dari lahir atau belum pernah berpacaran. Sebab, setiap kali mendekati perempuan, Ebi selalu saja ditolak.

Suatu hari, adik Ebi bernama Alva (Frederik Alexander) yang lebih ganteng dan sukses mengumumkan hendak menikah. Hal ini membuat Ebi harus mencari pacar untuk dibawa ke pernikahan Alva.

Dibantu oleh kedua teman kosannya, Wawan (Pandji Pragiwaksono) yang paling sok tahu dan Victor (Babe Cabita) yang pesimistis, ia mulai mencari cewek satu persatu meski berujung pada kegagalan.

Pertemuannya dengan cewek tercantik bernama Angel (Annisa Rawles) justru berujung kekecewaan. Saat Ebi mendekati Angel, sosok Joe (Chandra Liow) malah muncul sebagai “abang-abangan” Angel yang telah lama ada di dalam kehidupannya.

Selain itu, Joe ternyata diam-diam mengincar cinta Angel dan dengan segala tipu muslihat berusaha menjauhkan Ebi dari Angel. 

Topic:

  • Arifin Alamudi

Just For You