Comscore Tracker

Lagi WFH Tapi Mau Service Motor, Pakai Jasa ASK Aja!

Dengan ASK bisa perbaiki motor #Dirumahaja

Medan, IDN Times - Imbauan pemerintah untuk membatasi aktivitas di luar rumah melalui hastag #dirumahaja membuat ruang gerak masyarakat saat ini sangat terbatas.

Termasuk untuk keperluan perawatan motor yang biasa dilakukan di delaer resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berpotensi menjadi tempat berkumpulnya banyak orang. Sehingga orang enggak untuk datang.

Namun jangan khawatir, melalui inovasi program layanan yang dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara yang dinamakan “AHASS Service Kunjung (ASK)” atau biasa disebut Home Service, Honda berupaya memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan perawatan rutin pada motor kesayangan anda.

1. Layani service rutin, ganti oli, ganti ban, ganti kanvas rem dan perbaikan lain

Lagi WFH Tapi Mau Service Motor, Pakai Jasa ASK Aja!Layanan AHASS Service Kunjung (ASK) dari Honda (Dok. IDN Times)

ASK merupakan Layanan yang memberikan service rutin, ganti oli, ganti ban, ganti kanvas rem dan perbaikan yang tidak membutuhkan peralatan yang besar dan waktu yang lama, dan hanya mengerjakan penggantian rutin part yang bisa menjaga keawetan dan performance pecinta Honda.

Layanan ASK juga siap melayani perawatan, penggantian ataupun perbaikan motor Honda ke tempat yang diminta baik itu di rumah, kantor, instansi, pabrik, atau sesuai kesepakatan lokasi.

Baca Juga: Uji Ketangguhan Honda ADV150, Bro Cato Solo Touring Bali-Sabang

2. Caranya bagaimana?

Lagi WFH Tapi Mau Service Motor, Pakai Jasa ASK Aja!Layanan AHASS Service Kunjung (ASK) dari Honda (Dok. IDN Times)

Cara menggunakan jasa ASK ini sangat mudah. Cukup dengan download aplikasi Honda Sumut di Playstore, maka pengguna Honda dapat menghubungi AHASS terdekat untuk melakukan pemesanan.

Selanjutnya petugas service Honda akan datang ke rumah untuk melakukan service atau perbaikan sesuai keluhan.

3. Honda sangat menganjurkan masyarakat untuk memanfaatkan layanan ASK

Lagi WFH Tapi Mau Service Motor, Pakai Jasa ASK Aja!Layanan AHASS Service Kunjung (ASK) dari Honda (Dok. IDN Times)

Gunarko hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, ASK tidak hanya menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan perawatan sepeda motor di tengah himbauan pemerintah untuk melindungi diri dengan selalu di rumah saja, namun juga menjadi kontribusi Honda dalam upaya melindungi kesehatan masyarakat.

Sehingga walaupun di rumah, namun pecinta Honda tetap dapat menjaga kondisi motor kesayangannya agar tetap prima.

"Motor adalah alat transportasi krusial saat ini, karenanya Honda sangat menganjurkan masyarakat untuk memanfaatkan layanan ASK ini dengan tidak memaksakan diri untuk keluar rumah. Garansi juga diberikan Honda untuk kualitas mekanik, serta keaslian spare part yang menjadi bagian penting dari pelayanan service Honda. “ ujarnya.

Baca Juga: Berhadiah Motor Loh! Yuk Ikutan Lomba TikTok dari Honda

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya