Comscore Tracker

Gak Pake Lama, Servis Motor Kamu Pakai Layanan Pit Express

Perawatan motor hanya butuh waktu 15 menit

Medan, IDN Times - PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kini menyediakan layanan servis Pit Express.

Layanan ini merupakan terobosan yang memastikan waktu konsumen menjadi lebih efektif saat melakukan perawatan khusus seperti penggantian oli mesin saja atau hanya mengganti spare part yang lainnya dengan hanya sekitar 15 menit pada bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Sumut.

1. Layanan cepat, kualitas terjamin

Gak Pake Lama, Servis Motor Kamu Pakai Layanan Pit ExpressBengkel AHASS (Dok. IDN Times)

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, tingginya tingkat kepercayaan konsumen untuk melakukan perawatan berkala di AHASS menyebabkan tingkat antrian menjadi panjang, karenanya dengan semangat Satu Hati Honda berupaya berinovasi menghadirkan layanan khusus “Pit Express” yang menawarkan layanan cepat dari ahlinya. Sehingga waktu berharga konsumen tidak terbuang sia-sia untuk menunggu lama.

“Layanan Pit Express sangat cocok untuk konsumen yang memang mempunyai waktu terbatas namun mengharuskan untuk tetap melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya, khususnya penggantian part seperti oli mesin, oli gardan, busi, kanvas rem, dan saringan udara,“ ujar Min Hian.

2. Ada layanan booking service juga

Gak Pake Lama, Servis Motor Kamu Pakai Layanan Pit ExpressBengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) (Dok. Indako)

Untuk menghadirkan senyum kepuasan konsumen setianya, Honda juga turut menyempurnakan layanan booking service dengan beragam layanan yang memberikan kemudahan bagi konsumennya, salah satunya layanan AHASS Servis Kunjung (ASK) yang cukup digemari karena memberikan kemudahan dengan layanan servis motor yang dapat dilakukan di rumah dan ditangani langsung oleh mekanik terpercaya dari Honda.

Pandemi yang tak urung usai juga terus memacu Honda untuk meningkatkan kualitas keamanan dan kenyamanan konsumen saat melakukan perawatan, dimana selain konsisten menerapkan protokol kesehatan, setiap AHASS juga melakukan penyemprotan disinfektan pada motor konsumen baik sebelum dan sesudah dilakukan perawatan.

Baca Juga: Tarekat Naqsabandiyah di Sumut akan Rayakan Lebaran pada 1 Mei 2022

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya