Comscore Tracker

Bulan Kemerdekaan, Ada Promo Khusus untuk PNS yang Beli Motor Honda

Ada promo layanan service juga untuk TNI, Polri dan veteran

Medan, IDN Times - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-75, kemudahan untuk mewujudkan keinginan memiliki motor impian kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda bagi masyarakaat Sumatea Utara (Sumut), khususnya para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang melakukan pembelian motor Honda di sepanjang periode Agustus 2020.

Program “Promo Spesal PNS” sendiri menawarkan potongan biaya angsuran sebesar 25 ribu rupiah bagi konsumen PNS yang lahir di tanggal 1 s/d 25. Sedangkan bagi konsumen yang tanggal lahirnya di atas tanggal 25, maka potongan angsuran yang diberikan akan disesuaikan dengan tanggal lahir konsumen tersebut.

1. Diskon angsuran selama 1 bulan

Bulan Kemerdekaan, Ada Promo Khusus untuk PNS yang Beli Motor HondaHonda Bikin Lomba Foto Semangat Kemerdekaan (Dok. IDN Times)

Tidak tanggung-tanggung, pada program ini Honda juga akan memberikan diskon angsuran selama 1 bulan. Karenanya, bagi para PNS yang berminat, dipersilahkan langsung mengunjungi delaer Honda terdekat. Cukup dengan memenuhi persyaratan umum seperti foto copy suami dan istri, foto copy kartu keluarga, foto copy rekening listrik, air atau telpon, serta surat keterangan PNS, maka segala manfaat dan keuntungan dari program promo spesial PNS ini bisa didapat.

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, tidak dipungkiri saat ini kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang praktik, efisien dan ekonomis semakin meningkat, Karenanya, melalui promo ini diharapkan dapat memberikan kemudahan khususnya bagi para PNS untuk dapat memiliki motor idaman.

“Promo istimewa ini merupakan bentuk apresiasi Honda pada profesi PNS yang merupakan abdi negara yang bertugas memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat sekaligus berperan sebagai tulang punggung pemerintahan dalam melakukan pembangunan nasional. Diharapkan program ini tidak hanya memberikan kemudahan, namun juga mendukung kinerja para PNS Sumatera Utara, “ ujar Gideon.

Baca Juga: Ternyata Ini Komponen yang Bikin Motor Honda BeAT Baru Laris Manis

2. Ada promo layanan service khusus untuk TNI, Polri dan Purnawirawan

Bulan Kemerdekaan, Ada Promo Khusus untuk PNS yang Beli Motor HondaWahana Makmur Sejati (WMS)

Program Spesial PNS ini sendiri melengkapi rangkaian program istimewa lainnya yang dihadirkan Honda menyambut Hari Kemerdekaan RI, karena masih ada program istimewa lainnya yakni “ Promo Special Besar-Besaran (PSBB) Hari Merdeka 2020” yang memberikan diskon layanan service motor selama periode 15 - 31 Agustus 2020, hingga promo layanan service khusus untuk TNI, Polri dan Purnawirawan.

3. Honda selalu berupaya menghadirkan berbagai program menarik

Bulan Kemerdekaan, Ada Promo Khusus untuk PNS yang Beli Motor HondaLayanan service Honda bernama AHASS POINT di Jalan Mesjid No. 124 C Medan (Dok. IDN Times)

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Dengan Semangat Satu Hati pihaknya selalu berupaya menghadirkan berbagai program menarik yang memberikan kebahagiaan pada masyarakat di setiap moment istimewa, salah satunya momen Hari Kemerdekaan RI ke-75.

Baca Juga: Perkuat Kualitas Pendidikan Vokasi, Honda Latih Virtual 1.387 Guru SMK

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya