Comscore Tracker

Hits, Ini 3 Cara Membuat Best Nine 2019 di Instagram 

Sama dengan tahun sebelumnya

Medan, IDN Times - Sama seperti tahun sebelumnya, kamu si pengguna Instagram pasti tak asing lagi dengan post yang menyajikan best nine. Kolase sembilan foto kamu yang paling banyak mendapat like pada satu tahun ini. Untuk menutup tahun, hal ini sah saja untuk seru-seruan.

Ingin ikutan juga? Uniknya, fitur best nine 2019 ini tidak ada di Instagramnya sendiri. Kamu harus menggunakan situs atau aplikasi lain. Begini caranya!

1. Kunjungi situs bestnine.co

Hits, Ini 3 Cara Membuat Best Nine 2019 di Instagram www.labana.id

Hal pertama yang kamu lakukan, kunjungi situs bestnine.co. Setelah masuk ke situsnya, kamu tinggal memasukkan username Instagram kamu, login dengan Instagram, memilih tahun best nine yang kamu inginkan, lalu menunggu hasilnya. Yang menarik dari situs ini adalah kamu bisa memilih tahun mulai dari 2011 hingga 2019. 

Baca Juga: 7 Akun Instagram dengan Followers Instagram Terbanyak Tahun 2019

2. Ada sejumlah aplikasi yang memungkinkan kamu memperoleh best nine Instagram

Hits, Ini 3 Cara Membuat Best Nine 2019 di Instagram pexels.com

Ada sejumlah aplikasi yang memungkinkan kamu memperoleh best nine Instagram. Aplikasi dengan salah satu rata-rata rating tertinggi adalah Top Nine for Instagram. Top Nine for Instagram ini sebenarnya juga tersedia dalam bentuk situs. Tapi saat dicoba, versi situs Top Nine tidak bisa digunakan oleh pengguna dari Indonesia. Aplikasi pun bisa menjadi solusi. 

3. Kamu juga bisa mengunjungi situs topnine.co/forget-me

Hits, Ini 3 Cara Membuat Best Nine 2019 di Instagram Google

Yang menarik kalau kamu menggunakan aplikasi Top Nine adalah kamu bisa membuat Top Nine melupakan data-data kamu. Kamu juga bisa mengunjungi situs topnine.co/forget-me, memberitahukan alamat email yang kamu gunakan sebelumnya, dan data tersebut akan dihapus dalam waktu maksimal sebulan. Jadi aplikasi yang direkomendasikan untuk membuat best nine 2019 di Instagram kamu ya, Top Nine. Terutama karena fitur forget me-nya, yang bisa menjamin keamanan akun kamu. 

Baca Juga: Coba Filter Keren Instagram Story dari 21 Akun yang Wajib Kamu Follow

Topic:

  • Masdalena Napitupulu
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya