Comscore Tracker

Secanggih PC, Ini Spesifikasi dan Harga Huawei MatePad 11

Sudah dirilis di Indonesia

Tablet yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis. Huawei MatePad 11 resmi diluncurkan di Indonesia, Kamis (5/8/2021). Ini adalah tablet pertama tanah air dengan dukungan HarmonyOS2. Disebut punya mesin setara PC lho!

"Huawei MatePad 11, sebuah tablet yang dapat menjadi penggerak produktivitas harian Anda dengan pengalaman menggunakan tablet seperti PC," ujar Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Patrick Ru dilansir dari ANTARA, Jumat (6/8/2021).

Nah, apa saja sih kelebihan Huawei Matepad11? Yuk, simak spesifikasi dan harga yang ditawarkannya.

1. Spesifikasi

Secanggih PC, Ini Spesifikasi dan Harga Huawei MatePad 11Huawei MatePad 11 (huawei.com)

Tablet ini ditenagai chipset Snapdragon 865. Selain itu juga dibekali RAM 6 GB dengan ruang penyimpan lega 128 GB. Selain itu Huawei Matepad 11 memiliki satu kamera masing-masing di bagian depan dan belakang. Lensa depannya memiliki 8MP serta lensa belakang berukuran 13MP.

Nah, soal baterai jangan takut cepat Lowbat. Soalnya tenaganya sudah 7.250 mAH dengan dukungan pengisian baterai 22,5

Selain itu juga ada sistem quad-speaker quad-channel amplitudo besar yang suaranya dirandcng teknisi audio Harman/Kardon.

Baca Juga: Mengenang Game Boy, Konsol Game Mungil Favorit Anak-anak 90-an

2. Ada tiga mode perangkat

Secanggih PC, Ini Spesifikasi dan Harga Huawei MatePad 11Huawei MatePad 11 (huawei.com)

Ada tiga mode yang tersedia: Mirror, Extend dan Collaborate. Tampilan laptop dapat diproyeksikan ke tablet dalam mode Mirror. Kedua perangkat menampilkan konten yang sama. Saat kamu memakai HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2) untuk menambahkan sketsa atau coretan di tablet, semua pengeditan akan langsung ditampilkan pada draft di laptop.

Sementara Collaborate mendobrak batasan antara HarmonyOS 2 dan Windows. Kamupun dapat menggunakan mouse komputer untuk drag-and-drop teks, gambar, dan file yang dipilih antara dua perangkat!

3. Harga dan pemesanan

Secanggih PC, Ini Spesifikasi dan Harga Huawei MatePad 11Huawei MatePad 11 (huawei.com)

Pre-order HUAWEI MatePad 11 sudah dimulai secara online mulai kemarin hingga 13 Agustus 2021 di e-commerce pilihan dan secara offline dapat dibeli melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya.
Soal harga Huawei MatePad 11 dibandrol dengan harga Rp7,299 juta.

Selain itu ada bonus MatePad Keyboard dan Mouse Wireless serta gratis tiga bulan VIP WPS office, Filmora Go HD, Vidio, Canva serta 1 bulan VIP akses ke Vision+ serta dilengkapi cashback Rp600 ribu.

Baca Juga: Daftar 7 Tablet Murah Terbaik 2021, Mulai Rp1 Jutaan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya