Comscore Tracker

Gamer Wajib Mampir, Predator Store Kini Ada di Plaza Medan Fair

Acer perkenalkan dua laptop gaming terbaik

Medan, IDN Times - Acer melalui lini produk gamingnya Predator meresmikan Predator Store pertama di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Bahkan ini store perdana di Pulau Sumatera. Berada di Plaza Medan Fair, Lantai 4, Nomor 68.

Berbagai kegiatan seru dihadirkan di pembukaan Predator Store ini, yaitu live streaming podcast, mini competition bagi pengunjung dan promo menarik untuk produk-produk gaming terbaik Acer.

1. Tempat belanja terlengkap dan ter-update untuk para gamer

Gamer Wajib Mampir, Predator Store Kini Ada di Plaza Medan FairTim Acer secara resmi membuka Predator Strore di Plaza Medan Fair, Medan, Kamis (7/4/2022). (ANTARA/HO-Istimewa)

Predator Store Medan ini menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap dan ter-update, di mana pengunjung dapat langsung membeli dan menjajal pengalaman gaming secara langsung.

Kemudian mendapatkan informasi paling terbaru untuk lini gaming dari Acer Predator, seperti Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 diperkuat dengan prosesor terbaru intel core i9 generasi ke-11.

"Predator Store menjadi wujud nyata dari komitmen Acer untuk menjangkau pelanggan dan para gamer di Indonesia secara merata, layaknya melalui store pertama di Medan, Sumatera," ucap Head of Retail Acer Indonesia, Elysabet Purba seperti dilansir ANTARA.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya ingin lebih dekat serta memberikan kemudahan akses kepada pelanggan dan para gamer potensial di Kota Medan untuk langsung menjajal serta membuktikan kekuatan lini produk unggulan Acer, yakni Acer Nitro dan Predator.

2. Pada event ini, Acer juga memperkenalkan dua laptop gaming terbaik

Pada kesempatan ini Acer juga memperkenalkan dua laptop gaming terbaik, yaitu Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300.

Ditenagai Intel® Core™ i9-11900H, baik Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 bekerja pada frekuensi 4.90GHz dengan 8 core, 16 thread dan cache sebesar 24 MB.

Spesifikasi ini sangat cocok untuk digunakan bagi kebutuhan komputasi berat, seperti bermain game, editing, sampai multitasking.

Didesain dengan arsitektur teknologi SuperFin 10nm, dan GPU GDDR6 berkecepatan tinggi yang terpasang di kartu grafis, memungkinkan gamer merasakan frekuensi gambar lebih tinggi dengan latensi lebih rendah.

3. Laptop ini juga mendukung pembuatan konten kreatif

Disamping itu, Acer Nitro 5 & Predator Helios 300 dengan konfigurasi Intel® Core™ i9-11900H juga disematkan panel QHD dengan refresh rate 165Hz yang membuat tampilan gambar menjadi smooth.

Khususnya game bergenre fps dan tak kalah penting 100 persen DCI-P3 dengan pewarnaan lebih banyak 30 persen dari sRGB membuat selain bermain game dan juga mendukung pembuatan konten kreatif.

Baca Juga: Selamat, 36 Jurnalis Indonesia Raih Beasiswa S2 dari BRI Peduli

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya