TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sasana Kolam Boxing Binjai Persiapan Hadapi Kejurnas dan Porprov

Direncanakan akan digelar April 2022

Sasana Kolam Boxing diabadikan bersama pelatih dan asisten pepatih disela-sela latihan (IDN Times/ istimewa)

Binjai, IDN Times - Berbagai persiapan dilakukan atlet tinju yang tergabung dalam sasana Tim Kolam Boxing Camp Kota Binjai. Mulai dari meningkatkan intensitas latihan hingga meningkatkan fisik serta latihan lainnya.

"Sepekan, anak-anak latihan 3 kali dalam seminggu, porsi latihan ditambah mengingat sejumlah ajang yang akan segera bergulir," kata pelatih Kolam Boxing Camp Wahmurjak didampingi asisten pelatih Amin Pakistan, Kamis (6/1/2022).

Baca Juga: Kelihatan Kalem, 9 Potret Reino Barack saat Latihan Tinju

1. Kejuaraan nasional hingga daerah akan segera bergulir

pexels.com/@cottonbro

Dikabarkan, salah satu ajang yang akan digelar pada bulan April 2022 mendatang. Seperti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) serta berbagai event bergengsi tingkat daerah dan nasional lainya.

"Baik tingkat daerah, provinsi maupun nasional akan bergulir dalam waktu dekat. Makanya kita terus melakukan berbagai persiapan," papar dia, disela-sela latihan disasana Kolam Boxing Camp Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatra Utara. 

2. Sebelum ikuti kejuaraan akan menjalani sejumlah seleksi

pixabay.com/harutmovsisyan

Ia mengakui, sebelum diberangkatkan untuk mengikuti kejuaraan. Setiap atlet yang akan diberangkatkan mewakili Kolam Boxing Camp, terlebih dahulu menjalani sejumlah seleksi. Sehingga kemampuan atlet yang mengikuti benar-benar mumpuni.

"Sejauh ini atlet-atlet kita cukup meyakinkan untuk tampil, meskipun begitu harus tetap konsisten dalam menjalani setiap latihan. Karena itu sangat diperlukan guna menjaga kebugaran dan stamina sebelum bertanding nantinya," kata dia. 

Baca Juga: PSDS Melaju, Ini Daftar Tim yang Lolos 8 Besar Piala Soeratin U-17

Berita Terkini Lainnya