Profil Azis Hutagalung, Bek Tengah PSMS Medan yang Baru Direkrut

Azis tak tergantikan di Sriwijaya musim lalu

Medan, IDN Times- PSMS kembali mengumumkan amunisi barunya untuk Liga 2 musim 2023/2024. Adalah Azis Hutagalung yang dimaksud.

Azis merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Musim lalu Azis bergabung dengan Sriiwijaya FC.

1. Azis senang akhirnya bisa memerkuat PSMS Medan

Profil Azis Hutagalung, Bek Tengah PSMS Medan yang Baru DirekrutAzis Hutagalung saat duel lawan PSDS di Stadion Baharoeddin Siregar musim lalu (instagram/official_psmsmedan)

Azis mengaku senang bisa memerkuat PSMS. Apalagi selama ini dia merantau ke klub luar.

"Pastinya senang sebagai putra daerah memerkuat psms. siapa sih putra daerah yang gak mau main di daerahnya sendiri," kata Azis.

Baca Juga: PSMS Mulai Pantau Legiun Asing, Cari yang Debut di Indonesia

2. Karier Azis Hutagalung

Profil Azis Hutagalung, Bek Tengah PSMS Medan yang Baru DirekrutAzis Hutagalung saat memerkuat Sriwijaya FC (instagram/azizhutagalung)

Azis merupakan bagian dari skuat PON Sumut pada 2016 lalu. Dia juga bergabung dengan Bintang Jaya Asahan di tahun yang sama. Dari situ dia berkelana ke beberapa klub luar. Mulai dari Persekaba, PSBL Langsa, Celebest FC, Bliter United, Bandung United, dan terakhir Sriwijaya FC.

3. Musim lalu tampil di seluruh laga Sriwijaya FC

Profil Azis Hutagalung, Bek Tengah PSMS Medan yang Baru DirekrutAzis Hutagalung saat memerkuat Sriwijaya pada laga kontra PSDS musim lalu (IDN Times/Doni Hermawan)

Azis Hutagalung terus mendapat posisi reguler bersama Sriwijaya FC musim lalu. Dari 6 laga sebelum dihentikannya Liga 2, tak sekalipun Azis absen dan selalu tampil 90 menit.

Azis bahkan mencetak 2 gol dari 6 laga itu. Termasuk satu gol ke gawang PSMS Medan saat Laskar Wong Kito tandang ke Stadion Teladan. Sayangnya saat itu Sriwijaya tumbang 1-3.

Baca Juga: Resmi! Rachmad Hidayat Pulang Lagi ke PSMS Medan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya