Comscore Tracker

Polisi Memburu Pelaku Begal Payudara di Medan

Aksi pembegal terekam kamera pemantau dan viral

Medan, IDN Times – Aksi begal payudara kembali terjadi di Kota Medan. Lagi-lagi, aksi pelaku terekam kamera pemantau. Video pelecehan seksual itu pun viral di media sosial.

Aksi begal payudara itu disebut terjadi di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kota Medan, Senin (18/7/2022). Korban langsung membuat laporan ke Polrestabes Medan.

1. Korban dilecehkan saat berjalan kaki, pelaku pakai modus tanya alamat

Polisi Memburu Pelaku Begal Payudara di MedanIlustrasi pelecehan seksual (IDN Times/Aditya Pratama)

Dari rekaman kamera  pemantau rumah toko (ruko) di lokasi, kejadian bermula saat korban berjalan kaki. Kemudian, seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X  menghampirinya.

Pelaku kemudian bertanya alamat kepada korban. Kemudian, laki-laki bertopi itu memutar sepeda motornya dan langsung memegang payudara korban. Setelahnya, dia langsung kabur.

2. Polisi masih lakukan penyelidikan

Polisi Memburu Pelaku Begal Payudara di MedanIlustrasi penyelidikan. (Pixabay.com/geralt)

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Komisaris Teuku Fathir Mustafa mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. Mereka saat ini tengah melakukan penyelidikan.

Fathir mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan olah TKP dan menyita sejumlah rekaman CCTV di areal peristiwa tersebut.

"Jadi, untuk tindak lanjut penyidik sudah turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan pelaku yang ada di dalam video tersebut," ungkapnya.

3. Saksi-saksi juga sudah diperiksa

Polisi Memburu Pelaku Begal Payudara di MedanIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Fathir menjelaskan pihaknya sudah meminta keterangan awal korban dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang lain menyaksikan perbuatan begal payudara itu.

"Saksi-saksi sudah kami periksa, mudah-mudahan segera kita tangkap lah. Untuk korban interograsi awal sudah dilakukan. Tapi, kita masih fokus dengan saksi-saksi dan pelaku sendiri sudah jelas perbuatannya seperti di video tersebut," kata Fathir.

Baca Juga: Ini Tokoh Internasional yang Akan Hadir di Gelaran W20 Danau Toba

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya