Geger! Dua Jenazah Mengapung di Parit Jalan AH Nasution Medan

Polisi masih melakukan penyelidikan

Medan, IDN Times - Warga di kawasan Jalan Abdul Haris Nasution, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, geger, Jumat (30/6/2023). Mereka menemukan dua sosok jenazah yang mengapung di parit di pinggir jalan lintas itu.

Dua jenazah itu berkelamin laki-laki. Warga kemudian melapor ke polisi.

Kapolsek Delitua Komisaris Dedy Dharma yang melakukan olah TKP mengatakan belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Polisi masih melakukan penyelidikan.

Di sekitar lokasi jenazah, ditemukan satu unit mobil yang kondisinya rusak berat. Mencuat dugaan soal dua jenazah itu adalah korban kecelakaan.

"Ada ditemukan mobil dalam keadaan rusak berat. Kemudian kondisi TKP selain ada mayat, ada pohon bekas seperti kena tabrak. Lalu ada beberapa pohon kayu yang sompel, kemudian tiang listrik bengkok," ujar Dedy.

Kata Dedi berdasarkan keterangan saksi juga terdengar laka lantas di dekat lokasi kejadian. "Saksi tersebut menyatakan sekitar pukul 01:30 WIB, ada mendengar kejadian laka lantas," kata Dedy

Saat ini kata jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara guna proses penyelidikan lebih lanjut, polisi juga sedang mencari tahu identitas pemilik mobil tersebut.

"Untuk kedua korban laki-laki, nanti kami jelaskan kondisi korban, untuk pemilik mobil masih kami cari," tutup Dedy

Baca Juga: Sapi Presiden Jokowi Seberat 1,2 Ton Dibagikan ke 350 Warga Medan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya