Comscore Tracker

Gaet Pelanggan, JW Marriott Bikin Honeymoon Gratis ke Paris 

Bikin inovasi per tahunnya untuk perkembangan bisnis

Medan, IDN Times - Pernikahan adalah momen yang sakral dalam hidup kita. Untuk menggelar pernikahannya terkadang kita sampai mempersiapkan hal-hal mendetil.

Komponen seperti ini ternyata jadi peluang bisnis bagi para penyedia jasa. JW Marriott misalnya. Hotel bintang lima ternama di Kota Medan, memandang bisnis jasa bidang pernikahan punya potensi pasar yang besar.

Berbagai inovasi terus dibuat untuk menggaet pelanggan. Bahkan mereka membuat promosi dengan cara yang berbeda dari penyedia jasa kebanyakan.

1. Bakal layani pasangan pengantin hingga mendetil

Gaet Pelanggan, JW Marriott Bikin Honeymoon Gratis ke Paris bridestory.com

Sebagai tempat pernikahan berkelas glamour, JW Marriott menggelar promosi besar-besaran. Mereka meluncurkan paket JWWeddings, Lifetime Memories.

“Merencanakan pernikahan kerap kali menjadi beban pikiran bagi pasangan yang menikah, maka karena itu tim wedding kita di JW Marriott Medan merupakan orang – orang yang siap membantu para calon pasangan dalam merencakan pernikahan mereka secara mendetail," jelas Herpeiriati selaku Assisten Director of Marketing Communication JW Marriot Medan, Senin (9/9).

Baca Juga: 10 Gaya Liburan Geng Sosialita di Paris, Ada Ashanti dan Olla Ramlan

2. JW Marriot bahkan tawarkan honeymoon gratis ke Paris

Gaet Pelanggan, JW Marriott Bikin Honeymoon Gratis ke Paris pinterest

Tak tanggung-tanggung, demi kepuasan pelanggan, JW Marriot menawarkan honeymoon gratis. Ada dua kota yang ditawarkan menjadi lokasi honeymoon. Yakni Kuala Lumpur dan Paris di Prancis.

“Dengan minimal Rp 228 juta pasangan menikah akan langsung mendapatkan honeymoon trip gratis ke Kuala Lumpur. Dan  dengan minimal Rp750 juta mereka akan mendapatkan honeymoon gratis ke Paris dengan tiket pesawat dan hotel ditanggung pihak JW Marriott Medan,” ujarFred Reynold selaku Director of Sales and Marketing.

3. Pelayanan jadi yang utama untuk para pelanggan

Gaet Pelanggan, JW Marriott Bikin Honeymoon Gratis ke Paris IDN Times/Istimewa

Bagi JW Marriot, kepuasan pelanggan menjadi yang utama. Sehingga mereka tak ingin mengecewakan dalam pelayanannya.

Pihaknya sudah menyiapkan tim personal wedding butler yang akan membantu calon pasangan menyiapkan pernikahan.

Servis Wedding Butler ini belum ada sebelumnya dan merupakan pertama di kota Medan, jadi dengan adanya Personal Wedding Butler ini, kami berharap akan mengurangi beban para pasangan pada hari pernikahan mereka,” ungkapnya.

Baca Juga: Menko Luhut Targetkan Kunjungan 3 Juta Wisman ke Danau Toba pada 2025 

Topic:

  • Doni Hermawan

Just For You