Ratusan Pegawai Kejati Sumut Ikut Vaksinasi Booster

Vaksin ketiga digelar selama dua hari

Medan, IDN Times - Ratusan pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) mengikuti program vaksinasi lanjutan atau suntik booster di Adhyaksa Hall Kantor Kejati Sumut, Jalan Jenderal Besar A.H. Nasution, Rabu (26/1/2022).

Hal itu dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam menciptakan herd immunity.

Baca Juga: Pengakuan BNN dan Pengawas Soal Kerangkeng di Rumah Bupati Langkat

1. Vaksinasi booster ini digelar untuk seluruh pegawai, termasuk Kejari dan Cabang Kejaksaan Negeri

Ratusan Pegawai Kejati Sumut Ikut Vaksinasi Boosterilustrasi penyuntikan vaksin (IDN Times/Arief Rahmat)

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, IBN Wiswantanu, menyampaikan pelaksanaan vaksinasi ketiga ini adalah lanjutan dari vaksin pertama dan kedua sesuai dengan program pemerintah.

"Vaksinasi booster ini digelar untuk seluruh pegawai baik dari Kejari Deli Serdang, Kejari Belawan, Kejari Medan dan Kejati Sumut di mana pada hari pertama ini ada 563 orang," kata Wismantanu yang didampingi Wakajati Sumut Edyward Kaban, Aspidsus M Syarifuddin dan Asintel Dwi Setyo Budi Utomo.

2. Jumlah peserta pada vaksinasi pertama dan kedua mencapai 11 ribu orang

Ratusan Pegawai Kejati Sumut Ikut Vaksinasi Boosterilustrasi vaksin dan jarum suntik (IDN Times/Arief Rahmat)

Dikatakan Wismantanu, Kejati Sumut telah melaksanakan vaksinasi pertama dan kedua di seluruh Kejari dan Cabang Kejaksaan Negeri. "Total jumlah pesertanya mencapai 11 ribu orang," ujar Wiswantanu.

Katanya, setelah penyelenggaraan vaksinasi ini, diharapkan seluruh pegawai Kejati Sumut memiliki imunitas dalam hidup berdampingan dengan COVID-19.

"Harapan kita dengan vaksinasi booster ini seluruh pegawai di lingkungan kerja Kejati Sumut memiliki imunitas," tuturnya. 

3. Kegiatan vaksinasi booster berlangsung selama dua hari

Ratusan Pegawai Kejati Sumut Ikut Vaksinasi BoosterIlustrasi vaksin COVID-19. IDN Times/Arief Rahmat

Vaksinasi booster digelar Kejati Sumut lewat kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksinasi mengusung tema 'Dengan vaksin pegawai tetap produktif walau hidup berdampingan dengan COVID-19'. Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung selama dua hari, pada Rabu hingga Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: BBKSDA Tidak Tahu Ada Orangutan di Rumah Bupati Langkat Nonaktif

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya