Pameran Pernikahan Tradisional di JW Marriott, Ada Drama Musikalnya

Berlangsung pada 8-12 April 2021 ya guys

Medan, IDN Times - Simfoni Asmara Dua Insan Satu Nada merupakan pameran pernikahan yang digelar JW Marriott Medan tahun ini. Pameran kedelapan ini akan berlangsung selama empat hari pada 8-11 April 2021 di Grand Ballroom JW Marriott Hotel Medan. 

1. Sebagai bentuk melestarikan adat istiadat melalui pernikahan

Pameran Pernikahan Tradisional di JW Marriott, Ada Drama MusikalnyaDok. Istimewa

Reni Mait, Director The Marriage Story mengatakan acara tersebut merupakan bentuk melestarikan adat istiadat di melalui sebuah pernikahan dengan mengemasnya secara modern tanpa merusak nilai budaya, agar ciri khas dan jati diri dari bangsa tak luntur oleh waktu. 

“Pameran Pernikahan Tradisional yang dikonsep oleh The Prime Conceptor yang bertajuk Simfoni Asmara #2INSAN1NADA ini mengusung keberagaman adat istiadat dan budaya. Ini salah satu cara untuk melestarikannya adalah melalui pernikahan, yang mana seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangnya zaman, adat budaya mulai perlahan ditinggalkan," ucapnya. 

Baca Juga: Demi Memperkenalkan Produk Lokal, The Good Spot Kembali Digelar

2. Akan ada penawaran menarik selama pameran berlangsung

Pameran Pernikahan Tradisional di JW Marriott, Ada Drama MusikalnyaDok/Istimewa

Fredi Wong, Founder Prime Group juga menyampaikan, dalam pameran ini, akan ada penawaran menarik serta penampilan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Termasuk dekorasi, dokumentasi, bridal, gaun, dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan. Nantinya, ada juga lucky draw selama pameran berlangsung. 

“Yang membedakan pameran pernikahan tradisional ini dengan yang lain adalah memperkenalkan pameran pernikahan premium yang mengangkat tema perpaduan banyak suku dan kultur budaya yang didukung 40 lebih vendor pilihan," jelasnya. 

3. Nantinya akan ada drama musikal dipadukan musik orkestra

Pameran Pernikahan Tradisional di JW Marriott, Ada Drama MusikalnyaDok/Istimewa

Selain itu, pameran pernikahan tradisional ini akan menampilkan beberapa kegiatan seperti pagelaran drama musikal berupa tarian tradisional dipadukan musik orkestra. Nantinya akan disiarkan secara langsung melalui YouTube live broadcast via channel: The Prime Conceptor, serta dengan menghadirkan 50 orang undangan. Mereka di antaranya adalah influencer, public figure, musisi lokal dan entrepreuner. 

"Kami percaya pernikahan impian itu harus direncanakan dengan teliti dan penuh inspirasi. Dengan diadakannya Pernikahan Tradisional Simfoni Asmara ini, dapat membantu setiap calon pengantin mewujudkan pernikahan tradisional impian mereka di situasi New Normal dengan mengikuti Standar Protokol Kesehatan yang berlaku," kata Director Sales and Marketing JW Marriott Medan, Fred Reynold. 

4. Yuk intip hadiah menariknya di sini

Pameran Pernikahan Tradisional di JW Marriott, Ada Drama MusikalnyaDok. Istimewa

Pengundian hadiah dilakukan setiap hari selama pameran berlangsung dengan hadiah utama berupa Iphone 12 mini. Kemudian, menginap di kamar Junior Suite JW Marriott Medan. Ada juga menginap di The Laguna Luxury Collection Bali, Immediate/junior session dari Sheers, dan satu set perhiasan dari Maharaja Gold.

Baca Juga: Masih Culun Banget, 9 Judul FTV yang Pernah Dibintangi Arya Saloka

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya