Jadi Saksi Nikah Dahnil Simanjuntak, Ini Agenda Prabowo di Medan

Dahnil menikahi anak dari Anggota DPRD Sumatra Utara

Medan, IDN Times- Asisten Khusus Menteri Pertahanan Bidang Komunikasi Publik, Dahnil Anzar Simanjuntak akan melangsungkan pernikahannya di Deli Serdang, pada 27 Januari 2023. Pernikahannya akan dihadiri Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Danhil akan menikahi Muna Soraya Putri, anak Muhammad Subandi. Subandi merupakan Anggota DPRD Sumatra Utara dari fraksi partai Gerindra. 

1. Prabowo akan jadi saksi akad Danhil Simanjuntak-Soraya

Jadi Saksi Nikah Dahnil Simanjuntak, Ini Agenda Prabowo di MedanMenteri Pertahanan Prabowo Subianto ketika menghadiri rapat pimpinan TNI dan Polri 2022 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada 1 Maret 2022 (www.instagram.com/@prabowo)

Sekretaris Gerindra Sumut, Sugiat Santoso mengatakan Menteri Pertahanan Prabowo akan tiba ke Medan, Sumatra Utara pada 26 Januari 2023. "Menhan dan rombongan tiba di Medan pada 26 Januari, sore hari," ucapnya.

"Bapak Prabowo akan menghadiri beberapa agenda, salah satunya menjadi saksi akad Danhil Simanjuntak-Soraya tanggal 27 Januari di pagi hari," kata Sugiat kepada IDN Times, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Dahnil Anzar: Anak Medan Butuh Meningkatkan Kualitas Diskusinya

2. Setelah menjadi saksi nikah, Prabowo akan menghadiri kegiatan Makodam I/Bukit Barisan

Jadi Saksi Nikah Dahnil Simanjuntak, Ini Agenda Prabowo di Medanilustrasi diajak nikah (Pexels.com/Pavel Danilyuk)

Sugiat menyampaikan setelah menjadi saksi nikah, Prabowo juga akan menghadiri kegiatan Kementerian Pertahanan di Kodam I Bukit Barisan.

"Agenda kedua adalah Menteri Pertahanan dan rombongan menuju Makodam I/Bukit Barisan," ujarnya.

3. Prabowo juga akan datang pada acara perayaan Natal Nasional

Jadi Saksi Nikah Dahnil Simanjuntak, Ini Agenda Prabowo di MedanJuru bicara Menteri Pertahanan Dahnil Anzar Simanjuntak (IDN Times/Irfan Faturohman)

Prabowo juga akan menghadiri acara perayaan Natal nasional Partai Gerindra di Gedung Serba Guna milik Pemprov Sumut. 

"Untuk acara Gerindra, Pak Prabowo akan menghadiri acara Natal Nasional Partai Gerindra pada pukul 19.00 WIB di gedung Serba Guna milik Pemprov Sumut di Jalan Pancing," sebutnya.

Baca Juga: Baca Buku Sambil Ngopi, Dahnil Anzar Buka Begawan Kupie di Medan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya