Hibur Peserta Dekranas, Ari Lasso Nyanyikan Kangen Khusus untuk Iriana

Iriana ikut bernyanyi bersama

Medan, IDN Times- Acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) dimeriahkan penampilan penyanyi Ari Lasso. Perayaan puncak tersebut berlangsung di Hotel Santika Dyandra Kota Medan, Selasa (16/5/2023).

1. Ari Lasso membawakan lagu pertama "Mengejar Matahari"

Hibur Peserta Dekranas, Ari Lasso Nyanyikan Kangen Khusus untuk IrianaAri Lasso (IDN Times/Rafifa Shabira)

Dengan membawakan lagu pertama "Mengejar Matahari",  seluruh peserta termasuk ibu negara Iriana Joko Widodo tampak terhibur. Saat menyanyikan lagu tersebut, para peserta mengangkat tangan sambil mengikuti lagu yang dibawakan Ari Lasso.

Tidak hanya itu, Ari Lasso juga membawakan lagu "Arti Cinta" dilanjutkan "Hampa", "Rahasia Perempuan" dan "Kangen". Semua peserta terlihat mengabadikan penampilan Ari Lasso di panggung.

Baca Juga: Iriana Jokowi Hadiri HUT Dekranas, Ini Ruas Jalan yang Ditutup

2. Sebut lagu berjudul Kangen milik Dewa 19 merupakan kesukaan Ibu Iriana

Hibur Peserta Dekranas, Ari Lasso Nyanyikan Kangen Khusus untuk IrianaPresiden Jokowi bersama dengan Istrinya Ibu Iriana (Dok. IDN Times/Biro Pers Kepresidenan)

Di sela-sela penampilannya, Ari Lasso juga menyebutkan lagu berjudul "Kangen" milik Dewa 19 merupakan kesukaan Ibu Iriana. "Lagu ini kalau saya tidak salah merupakan kesukaan Ibu Negara," ucapnya.

Usai membawakan beberapa lagu, Ari Lasso menyalam Ibu Iriana Joko Widodo dan berfoto bersama ibu-ibu pejabat negara yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM).

3. Pameran Expo HUT ke-43 yang dilaksanakan selama enam hari

Hibur Peserta Dekranas, Ari Lasso Nyanyikan Kangen Khusus untuk IrianaIstimewa

Pembukaan pelatihan wirausaha baru tahun 2023 resmi dibuka. Kegiatan ini adalah sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Dekranas yang ke-43. Selain itu, ada juga Pameran Expo HUT ke-43 yang dilaksanakan selama enam hari sejak tanggal 16-21 Mei 2023, bertempat di Lapangan Benteng Medan. 

Baca Juga: Hadiri HUT ke-43 Dekranas, Ini Agenda Iriana Jokowi di Medan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya