Comscore Tracker

Gratis! 700 Paket Beras untuk Mitra Pengemudi Grab di Medan

Dibagikan sebagai bentuk apresiasi di masa pandemik COVID-19

Medan, IDN Times- Di tengah pandemik COVID-19, sejumlah masyarakat kolaborasi untuk saling membantu satu sama lain. Ya, hal itu lah yang dilakukan Asuransi FWD Medan Optimus Unity.

Bantuan diberikan langsung kepada mitra pengemudi Grab, salah satu garda terdepan yang membantu masyarakat di tengah anjuran pemerintah agar masyarakat beraktivitas di rumah dan menjauhi keramaian di masa pandemik COVID-19 ini. 

1. Pembagian 700 paket beras tersebut merupakan bentuk kontribusi kepada masyarakat di tengah pandemik

Gratis! 700 Paket Beras untuk Mitra Pengemudi Grab di MedanIstimewa/IDN Times

Yayasan Cipta Putra Bangsa dan Asuransi FWD Medan Optimus Unity bekerjasama dengan Grab menunjukkan apresiasinya dengan membagikan 700 paket beras secara gratis kepada mitra pengemudi Grab di Medan. 

Regional Business Development Executive Asuransi FWD, Lie Lie Chia menuturkan pembagian 700 paket beras tersebut merupakan bentuk kontribusi kepada masyarakat di tengah pandemik COVID-19. Untuk itu, diharapkan para mitra pengemudi Grab dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di kota Medan.

Baca Juga: PPKM Level 4 Lanjut, Komunitas Satu Hati Bantu Warga Medan

2. Pentingnya saling mendukung antar sesama di tengah pandemik COVID-19

Gratis! 700 Paket Beras untuk Mitra Pengemudi Grab di MedanIlustrasi beras. kemendag.go.id

Ketua Yayasan Cipta Putra Bangsa, Eddy Gunawan mengatakan kegiatan berbagi yang dilakukan itu merupakan bentuk dukungan antar sesama di tengah pandemik COVID-19. 

"Kita harus terus mendukung satu sama lain untuk menghidupkan roda perekonomian Indonesia. Kami percaya cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan bekerja bersama serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya. 

3. Bantuan diharapkan dapat turut memberikan semangat kepada mitra pengemudi

Gratis! 700 Paket Beras untuk Mitra Pengemudi Grab di Medanunsplash.com/Hồ Ngọc Hải

City Manager Medan Grab Indonesia, Valenciah Dwitahlie menyampaikan terima kasih kepada Asuransi FWD dan Yayasan Cipta Putra Bangsa atas dukungan yang diberikan kepada mitra pengemudi. Diketahui, para mitra pengemudi terus bertugas dan berupaya melayani masyarakat di tengah pandemik COVID-19 ini. 

"Dengan perjuangan yang telah mereka lakukan, diharapkan bantuan ini dapat turut memberikan semangat kepada mitra pengemudi," ujar Valenciah. 

Baca Juga: Warung Medan Peduli, Silakan Ambil Makanan Gratis Bagi yang Lapar

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya