Beredar Video Mengajak Pilih Ganjar, Bobby: Petugas Partai Ikut Arahan

Bobby juga sanjung-sanjung Ganjar Pranowo

Medan, IDN Times - Beberapa hari yang lalu, beredar video Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak untuk memilih calon pemimpin Presiden Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang. Terlihat, dalam video berdurasi 38 menit tersebut, Bobby menceritakan sosok Ganjar Pranowo yang telah jelas record kepemimpinannya.

Saat itu juga, Bobby Nasution pun terlihat mengenakan baju warna merah berlambangkan banteng.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh salam sejahtera untuk kita semua, saya Muhammad Bobby Nasution, Wali Kota Medan ingin menyampaikan dan mengajak bersama-sama kita memilih pemimpin yang sudah jelas track record-nya," ucap Bobby mengawali video.

1. Bobby sanjung-sanjung Ganjar Pranowo

Beredar Video Mengajak Pilih Ganjar, Bobby: Petugas Partai Ikut ArahanWali Kota Medan, Bobby Nasution mendeklarasikan dirinya dukung Ganjar Pranowo (tangkapan layar instagram @boydopanjaitan)

Kemudian, Bobby menerangkan kepemimpinan yang jelas tersebut seperti Ganjar Pranowo. Dalam video tersebut, Bobby menyanjung Bacapres Ganjar Pranowo.

"Seperti Pak Ganjar Pranowo, di mana untuk bisa kita pilih pada Pilpres 2024 nanti. Dan untuk seluruh kadar PDI Perjuangan dan untuk seluruh simpatisan ayo kita menangkan PDI Perjuangan khususnya masyarakat Kota Medan untuk memilih PDI Perjuangan Merdeka," ucap Bobby dalam video tersebut.

Baca Juga: Dalam 3 Jam Bahan Pokok di Mobil Pasar Murah Keliling Ludes Diserbu 

2. Bobby membenarkan dan mengakui hanya ikuti arahan dari Ketum PDI Perjuangan

Beredar Video Mengajak Pilih Ganjar, Bobby: Petugas Partai Ikut ArahanWali Kota Medan, Bobby Nasution mendeklarasikan dirinya dukung Ganjar Pranowo (tangkapan layar instagram @boydopanjaitan)

Saat disinggung terkait hal tersebut, Wali Kota Bobby Nasution hanya membenarkannya dan mengakui mengikuti arahan dari Ketum PDI Perjuangan.

"Ya sebagai petugas partai kita mengikuti apa yang diarahkan Ketua Umum PDI Perjuangan," jelasnya.

3. Bobby akui seluruh kader PDI Perjuangan harus sejalan

Beredar Video Mengajak Pilih Ganjar, Bobby: Petugas Partai Ikut ArahanGanjar Pranowo Ganjar didampingi Ketua Panitia Safari Politik Ganjar Pranowo ke Sumut, Paul Baja M Siahaan meresmikan rumah pemenangan di Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Disinggung, apakah dukungan tersebut arahan dari Megawati, Bobby membenarkan hal tersebut.

"Ya seluruh kader PDI Perjuangan harus sejalan, satu tujuan dan saya sebagai kader dan petugas partai mengikuti aturan-aturan dan arahan yang disampaikan," bebernya.

Diketahui juga, selain Wali Kota Medan Bobby Nasution ada juga nama-nama yang ikut serta mendeklarasikan dukungan ke Ganjar Pranowo yakni Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming,Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Bupati Trenggalek M. Nur Arifin, Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan, dan Wali Kota Surabaya Edy Cahyadi.

Baca Juga: Bobby Ingin Perda Pemukiman dan Perumahan Segera Terealisasi

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya