[BREAKING] Mencoblos Bareng Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Doain Ya!

Bobby dan Kahiyang mencoblos di TPS 22 Asam Kumbang Tasbih

Medan, IDN Times - Calon Wali Kota Medan nomor urut 02 Bobby Nasution sudah memberikan hak suaranya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Medan 2020, Rabu (9/12/2020). Bobby didampingi Kahiyang mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 22 Asam Kumbang, Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbih).

Bobby dan Kahiyang tampak hadir memasuki TPS dengan mengenakan outfit serasi putih-putih. Keduanya tiba pukul 10.10 WIB.

Menantu Presiden Jokowi usai mencoblos mengatakan berharap masyarakat bisa menyalurkan hak suaranya. Dia berharap programnya bisa diterima warga.

"Kita bersama bang Aulia Rachman optimal untuk mensosialisasikan program. Yang penting masyarakat ramai-ramai datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya. Mudah-mudahan program yang ditawarkan masyarakat bisa memilih kami," kata Bobby.

"Masyarakat sekarang lebih ingin kotanya lebih bagus lagi. Membenahi kota untuk memilih pemimpinnya. Semua paslon menyosialisasikan programnya. Siapapun yang menang ini kemenangan masyarakat," bebernya.

Bobby sendiri tercatat sebagai pemilih dengan nomor urut 174 di Daftar Pemilih Tetap (DPT). Sementara Kahiyang Ayu dengan nomor urut 175. Ada 314 pemilih terdaftar di TPS itu. "Amin mudah-mudahan (menang) doain ya. Setelah ini berdoa main sama keluarga, sama anak," pungkasnya. 

Pada Pilkada Medan 2020 ini Bobby berpasangan dengan Aulia Rachman akan bersaing dengan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi. 

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya