Bantai Poslab, Bhinneka Berebut Juara Grup G dengan PSDS

Tersisa satu tiket semifinal dari grup F

Medan, IDN Times - Lanjutan babak 10 besar Liga 3 Sumatera Utara berlangsung pada Sabtu (21/9). Pada Grup F yang berlangsung di Stadion Samura Kabanjahe, Batak United dan Tanjung Balai United sama-sama meraih kemenangan.

Sementara Grup G yang berlangsung di Stadion Pancing, PS Bhinneka dan dan Bansar FC meraih kemenangan. Bhinneka pun memastikan tiket ke semifinal. 

1. PS Bhinneka sempurna

Bantai Poslab, Bhinneka Berebut Juara Grup G dengan PSDSIDN Times/Doni Hermawan

PS Bhinneka menang 5-1 atas Poslab di Stadion Pancing, Sabtu (21/9). Hasil lainnya, Bansar FC Gebang menang 5-2 atas Persesi Siantar.

Dari hasil tersebut, PS Bhinneka memimpin klasemen dengan 9 poin hasil dari tiga laga yang berakhir dengan kemenangan. Posisi dua diisi PSDS 7 poin. Selanjutnya, Bansar FC (5 poin), Poslab (1 poin), dan Persesi (0 poin).

Baca Juga: PSDS Pesta Gol, Bhinneka Masih Sempurna di 10 Besar Liga 3 Sumut

2. Batak United tempel Karo United di Grup F

Bantai Poslab, Bhinneka Berebut Juara Grup G dengan PSDSDok.IDN Times/istimewa

Batak United mengalahkan PS Keluarga 2-1 di Stadion Samura Kabanjahe, Sabtu (21/9). Pertandingan selanjut di tempat yang sama, Tanjung Balai United menundukkan Polres Deli Serdang dengan skor 2-1.

Hasil tersebut tetap menempatkan Karo United di puncak klasemen sementara. Karo United meraih 9 poin, diikuti Batak United 6 poin, PS Keluarga USU 4 poin, Tanjung Balai United 4 poin, dan Polres Deli Serdang (0 poin).

 

3. Jadwal selanjutnya, PSDS tantang PS Bhinneka di partai pamungkas

Bantai Poslab, Bhinneka Berebut Juara Grup G dengan PSDSIDN Times/Doni Hermawan

Untuk pertandingan selanjutnya pada Grup F, Minggu (22/9), PS Tanjung Balai United kontra Batak United di laga pertama. Kemudian Karo United melawan PS Keluarga USUpada laga berikutnya.

Sementara pertandingan pada Grup G, Minggu (22/9), Persesi Siantar melawan Poslab di laga pertama. Kemudian PS Bhinneka bentrok dengan PSDS di laga kedua.

Baca Juga: Liga 3 Sumut, Karo United dan PS Bhinneka Berhasil Raih Kemenangan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya