Viral Sexy Dancer saat Anniversary, Klub Motor Langkat Ini Siap Bubar

Panpel minta maaf, polisi pastikan kegiatan tak berizin

Langkat, IDN Times - Ketua panitia acara Anniversary klub motor CB 150 R Strefayer Stabat Sedulur mengungkap permohonan maaf atas viralnya video sexy dancer dengan mempertontonkan adegan panas pada acara yang digelar GOR Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, Minggu (8/1/2023) itu.

Panitia yang didominasi para anak muda ini meminta maaf kepada berbagai pihak yang merasa terusik dengan hal tersebut.

"Saya selaku panitia penyelenggara acara anniversary CB 150 R Strefayer Stabat Sedulur meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Langkat terkhusus, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh wanita," kata Ketua Panitia, Jaka Dinata, Selasa (10/1/2023) saat menyambangi Polres Langkat.

1. Klub CB 150 R Strefayer Stabat Sedulur siap membubarkan diri

Viral Sexy Dancer saat Anniversary, Klub Motor Langkat Ini Siap BubarKegiatan klub motor di Langkat sajikan sexy dancer (IDN Times/ istimewa)

Diakui Jaka, jika pihak dari Polres Langkat telah memberikan arahan dan bimbingannya. "Atas viralnya sexy dancer di acara anniversary CB 150 R Strefayer Stabat Sedulur, sebelum kegiatan berlangsung, pihak dari Polres Langkat telah memberikan arahan dan bimbingan kepada kami, agar menjaga kamtibmas," terang Jaka.

Tak hanya itu, panitia anniversary juga akui saat berkoordinasi dengan Polres Langkat, tidak menyampaikan adanya acara sexy dancer. Atas perlakuannya, klub CB 150 R Strefayer Stabat Sedulur, siap membubarkan diri. "Video yang viral di sosial media, mutlak kesalahan kami selaku panitia," ujar Jaka.

Baca Juga: Viral! Anniversary Klub Motor di Langkat Suguhi Sexy Dancer

2. Pihak kepolisian pastikan jika acara tidak memiliki izin

Viral Sexy Dancer saat Anniversary, Klub Motor Langkat Ini Siap BubarAku medsos yang memposting kegiatan klub motor dilangkat sajikan sexy dancer (IDN Times/ istimewa)

Anniversary klub motor CBR mengundang sexy dancer sembari memperlihatkan adegan panas, menuai hujatan di kalangan warga Kabupaten Langkat, Sumatra Utara dan warganet. Bahkan hal ini membuat Kasat Intel Polres Langkat, AKP M Syarif Ginting berang. Dia menegaskan jika acara tersebut tidak memiliki izin.

"Itukan dari komunitas sepeda motor CBR. Jadi awalnya mereka datang dengan didampingi kawan kita dari  media (wartawan) juga. Mau buat acara pelantikan dan pembentukan pengurusan," kata Syarif.

"Kami bilang tidak bisa mengeluarkan izin, kami bilang hanya pemberitahuan. Pada saat dia datang, kita sampaikan apa kegiatannya, kegiatannya pelantikan sekalian hiburan sekedarnya," timpal dia.

3. Ini yang sempat disampaikan pihak kepolisian sebelum kegiatan anniversary klub motor di Langkat

Viral Sexy Dancer saat Anniversary, Klub Motor Langkat Ini Siap BubarDidampingi kasat intel AKP Syarif (tengah), panitian klub motor yang suguhkan sexy dancer minta maaf (IDN Times/ istimewa)

Di luar sepengetahuan pihaknya, terang Syarif, jika panitia kegiatan mengundang sexy dancer dalam kemeriahan acara itu.

"Jangan kan orang lain, saya pun gak suka melihat videonya kayak gitu. Di luar dugaan kita itu. Cuma karena ada kawan media itu mengatakan dia yang bertanggung jawab, dan kita tegaskan lagi acara itu tidak ada izin. Kita juga sampaikan, kalau kegiatan itu berlangsung, laksanakan prokes, sesuaikan dengan kegiatan," tegas Syarif.

Baca Juga: Bocah 12 Tahun Hamil di Langkat, Abang Kandung Dilaporkan ke Polisi

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya