Training New Model, Upaya Berikan Layanan Service Terbaik

Berbagi tips terkait perawatan All New Honda CB150R

Medan, IDN Times - Seiring resmi diluncurkannya All New Honda CB150R Streetfire yang hadir bergaya layaknya big bike di wilayah Sumatera Utara (Sumut), PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda berupaya untuk memperkuat setiap lini dengan menggelar rangkaian aktivitas “Training New Model All New Honda CB150R Streetfire” bagi para garda terdepannya pada 7-13 Juni 2021.

Dilaksanakan secara virtual melaui aplikasi Zoom meeting, Honda mengajak para mekanik dan service advisor yang berasal dari berbagai wilayah di Sumut seperti Binjai, Nias, Sibolga, Tapanuli Utara, Simalungun, Pematang Siantar, Tebing Tinggi, dan sejumlah wilayah lainnya untuk memperkaya diri dengan beragam pengetahuan terkait teknologi maupun pengembangan terkini yang dilakukan pada All New Honda CB150R Streetfire.

1. Berbagi tips terkait perawatan All New Honda CB150R Streetfire

Training New Model, Upaya Berikan Layanan Service TerbaikTraining New Model mekanik Honda (Dok. IDN Times)

Upaya memperkuat kualitas para garda terdepan juga dilakukan Honda dengan menyajikan sejumlah materi menarik yang dibawakan para Instructor Technical Service terlatihnya Erwin Chandra dan Syaifullah, seperti halnya terkait model desain dan tampilan terbaru All New CB150R Streetfire, spesifikasi, beragam fitur terbaru dan keunggulan yang diusungnya antara lain new digital panelmeter, new handle bar, new holder handle, new ignition switch position, new wire hermess, dan new front & rear wheel design.

Pada pelatihan kali ini juga diketahui bahwa CB150R streetfire model terbaru ini menggunakan suspensi depan Inverted Front Suspension (teleskopik terbalik) yang lebih rigid, kuat dan sangat stabil saat melewati jalanan aspal dan nonaspal serta sangat stabil saat pengereman juga untuk cornering.

Sejumlah tips terkait perawatan All New Honda CB150R Streetfire juga dibagikan para instruktur , salah satunya informasi terkait tips service, dimana ada beberapa hal yang diperhatikan saat pemasangan holder handle.

Baca Juga: Gratis! 10 Website Tes Psikologi buat Lebih Mengenali Diri Sendiri

2. Pelatihan new model sangat bermanfaat bagi para mekanik

Training New Model, Upaya Berikan Layanan Service TerbaikTraining New Model mekanik Honda (Dok. IDN Times)

Kesayangan Buulolo, Mekanik Honda asal Teluk Dalam Nias mengungkapkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen tentunya para mekanik dan service advisor harus memiliki pengetahuan yang baik pada setiap type motor Honda, seperti halnya terknologi terbaru yang diterapkan pada All New Honda CB150R Streetfire.

Karenanya, pelatihan new model seperti ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi para mekanik dalam upaya memberikan layanan servis maksimal dan berkualitas.

3. Honda berupaya untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan

Training New Model, Upaya Berikan Layanan Service TerbaikMotor Sport New Honda CBR150R (Dok. IDN Times)

Sementara itu Erwin Chandra, Senior Instructor Technical Service PT Indako Trading Coy mengungkapkan memberikan pemahaman lebih dalam terkait produk dan teknologi terbaru pada para mekanik dan service advisor menjadi cara Honda meningkatkan kualitas layanan servis kepada para pecintanya di wilayah Sumatera Utara.

Dengan semangat Satu Hati, Honda berupaya untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan servis yang memuaskan sehingga menghasilkan performa terbaik pada motor kesayangannya.

Baca Juga: Makin Gagah, Ini Potret Motor Naked Sport All New CB150R Streetfire

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya