Matic 160 Cc Jadi Primadona Komunitas Motor

Sesuai dengan lifestyle anak milenial

Pesona jajaran skutik terbaru mesin 160 cc Honda yang hadir memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini terbukti sukses menarik perhatian banyak kalangan masyarakat di wilayah Sumatera Utara (Sumut), tidak terkecuali para bikers pecinta skutik yang berasal dari Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Medan.

Menjadi primadona dan banyak diminati, bahkan sejumlah bikers HAI Chapter Medan telah menggunakan skutik petualang bermesin 160cc sebagai tunggangan kebanggaannya yang baru.

Sebut saja Bro Dimas, yang mantab memilih New Honda ADV160 dengan mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akn fitur canggih.

1. Enak dikendarai untuk jarak jauh

Matic 160 Cc Jadi Primadona Komunitas MotorHonda ADV160 (Dok. IDN Times)

Bersama New Honda ADV160, para bikers HAI Chapter Medan juga mengaku merasakan suguhan performa responsive dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru.

Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Bro Dimas, salah satu bikers HAI chapter Medan mengungkapkan, bahwa perasaan bangga terus dirasakan saat menunggangi New Honda ADV160.

Menurutnya performa mesin New Honda ADV160 sangat mantap tidak hanya ketika berkendara di jalanan perkotaan, namun saat digunakan untuk menemani petualangan jarak jauh.

Selain itu fitur-fitur yang diusungnya juga sangat canggih, seperti halnya smart key yang membuat tidak ribet buat star engine atau stop engine, saat isi bensin atau sekedar beristirahat.

2. PCX 160 hadir sebagai pilihan elegan

Matic 160 Cc Jadi Primadona Komunitas MotorAll New Honda PCX160 (Dok. IDN Times)

Bikers HAI Chapter Medan ini juga menambahkan, bahwa penggunaan rangka eSAF, dan pengeremannya yang sudah ABS juga mendukung terciptanya riding yang nyaman, sangat mudah untuk menuver, dan selap selip di tengah kemacetan. Menurutnya, fitur charging juga sangat membantu ketika battery handphone habis, dan penggunaan bahan bakar juga sangat irit, sehingga ramah di kantong ketika harus berkendara jarak

Selain New Honda ADV160, kesempurnaan matik premium dengan tampilan desain layaknya matik besar juga datang dari New Honda PCX 160 dan New Honda Vario 160 yang juga berhasil menjawab ekspektasi para pecinta skutik berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Sebut saja New Honda PCX 160 yang hadir sebagai pilihan elegan pecinta matic besar Sumatera Utara. Hadir dengan design yang elegan dan gagah serta dilengkapi mesin 160cc 4 valve eSP+ yang menjadikan peforma matik mewah ini terbaik di kelasnya. New Honda PCX juga sarat dengan kesan mewah masa kini, eksklusif, dan semakin gagah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan terbaik yang mampu memberikan kebanggaan ketika berkendara.

3. Sesuai dengan lifestyle anak milenial

Matic 160 Cc Jadi Primadona Komunitas MotorPeluncuran All New Honda Vario160 di Kota Medan (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Jawaban bagi para pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi juga datang dari New Honda Vario 160 yang hadir dengan berbagai inovasi, teknologi, dan fitur yang dikembangkan hingga menjadikan New Honda Vario 160 sebagai matik sebagai motor impian dari para pecintanya yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, semakin canggih dan membanggakan.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, big scooter dengan mesin besar 160 cc dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium Sumatera Utara dengan tampilan mewah dan gagah yang sesuai dengan lifestyle para pengendaranya.

Para pecinta big scooter Honda juga dimanjakan dengan perasaan bangga terhadap produk dan layanan sebagai bentuk apresiasi terhadap penerimaan sangat baik terhadap jajaran skutik premium Honda. Pihaknya akan terus berupaya secara konsisten memberikan layanan terbaik, dan berharap kehadiran skutik besar 160 cc Honda dapat semakin menguatkan kecintaan terhadap produk skutik Honda.

Baca Juga: Diroasting, Gibran Akan Bawa Dua Komika Lihat Kemajuan Solo

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya