Comscore Tracker

Komunitas Honda ADV150 Medan Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

Bawa bingkisan dan sejumlah bantuan

Medan, IDN Times - Jelang perayaaan Natal dan Tahun Baru, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menggelar aktivitas Community Social Responsibility bertajuk “ADV150 Urban Exploride”. Yakni mengajak para pecintanya yang tergabung dalam komunitas Honda ADV 150 Indonesia (HAI) Chapter Medan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi di kawasan Padang Bulan, Medan, Minggu (22/12).

Kedatangan para bikers HAI Chapter Medan disambut langsung oleh Ketua Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi, Abiyudin Laia.

Ekspresi bahagia juga tergambar jelas pada wajah anak-anak Panti, terutama pada saat para bikers menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung dan menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang tunai, uang saku untuk anak-anak penghuni panti, serta bingkisan Natal.

1. Suatu kebahagiaan bisa berbagi dengan adik-adik di panti asuhan

Komunitas Honda ADV150 Medan Rayakan Natal Bersama Anak Panti AsuhanKomunitas Honda ADV150 Medan rayakan natal di panti asuhan (Dok. IDN Times)

Bro Rieza, Ketua HAI Chapter Medan mengungkapkan sangat puas dapat berkesempatan mengikuti kegiatan ini, karena selain dapat berkumpul dengan sesama pecinta Honda ADV150, juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi HAI Chapter Medan yang dapat berbagi dengan adik-adik di panti asuhan yang akan merayakan Natal.

“Kami juga mengucapkan terima kasih pada Honda yang telah mengajak para pengguna para bikers ADV150 untuk lebih bersyukur dan merasakan indahnya berbagi kasih dengan sesama,“ ujarnya.

Baca Juga: Harga Lebih Murah dan Siap Bersaing, Ini Kembaran Honda ADV 150

2. Keliling Kota Medan untuk menebarkan virus safety riding kepada masyarakat

Komunitas Honda ADV150 Medan Rayakan Natal Bersama Anak Panti AsuhanHonda ADV150 menyedot perhatian pengunjung Honda Premium Matic Day 2019 di Hartono Mall Yogyakarta (16-17/11). Dok. HPMD 2019

ADV150 Urban Exploride juga diramaikan dengan aktivitas rolling city yang mengambil titik start di kantor PT Indako Trading Coy, Jl Pemuda Medan. Tidak hanya menebarkan pesona berkelas matik premium Honda ADV150, namun para bikers juga turut menebarkan virus #cari _aman kepada masyarakat dengan menunjukkan prilaku berkendara yang baik dan sesuai dengan kaidah safety riding.

Kesempatan istimewa ini juga dimanfaatkan untuk menggelar deklarasi berdirinya HAI Chapter Medan dan resmi menjadi bagian dari keluarga besar Sumut Honda Bikers. Beragam games seru dengan hadiah menarik juga menghiasi kebersamaan para bikers HAI Chapter Medan yang tengah berbahagia merayakan hari jadinya tersebut.

3. Natal jadi momen untuk berbagi kebaikan

Komunitas Honda ADV150 Medan Rayakan Natal Bersama Anak Panti AsuhanDok. IDN Times/IStimewa

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan aktivitas ADV150 Urban Exploride tidak hanya menjadi ajang kumpul bareng para pecinta Honda ADV, namun merupakan wujud kepedulian bikers untuk berbagi kepada sesama.

Menurutnya moment menjelang Natal memang menjadi waktu yang baik untuk berbagi kebaikan memacu semangat positif, memperkuat persatuan dan toleransi di anatra umat beragama menjelang Natal dan tahun baru.

“Selamat atas deklarasi Honda ADV Indonesia Chapter Medan, semoga dapat menjadi komunitas yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara, dan selalu memiliki kebanggaan menjadi pecinta Honda ADV150,“ ujar Gunarko.

Baca Juga: Ga Bikin Kantong Jebol, 5 Motor Sport Ini Harganya di Bawah Rp20 Juta

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya