Jaga Kualitas Pelayanan, Indako Gelar Training Leader

Training AHASS Leader telah dilakukan sebanyak 2 batch

PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda melakukan pelatihan bagi para Kepala Bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumatera Utara. Kali ini aktivitas digelar dengan tajuk “Training AHASS Leader”.

Berlangsung secara virtual melalui zoom meeting, Training AHASS Leader yang dijadwalkan akan digelar beberapa batch di tahun 2022 - 2023 ini sendiri bertujuan untuk memastikan semua Kepala Bengkel AHASS memiliki kemampuan leadership dan service yang baik dalam meningkatkan kualitas AHASS yang mereka pimpin.

1. Training AHASS Leader telah dilakukan sebanyak 2 batch

Jaga Kualitas Pelayanan, Indako Gelar Training LeaderBengkel AHASS (Dok. naikmotor.com)

Mendapat sambutan antusias dari para peserta, hingga saat ini Training AHASS Leader telah dilakukan sebanyak 2 batch, dimana batch pertama sukses digelar pada akhir Agustus 2022 lalu , dan yang teranyar pekan lalu.

Sejumlah materi yang diberikan para technical training instructor Honda juga dengan penuh semangat berhasil dilahap habis para peserta training. Seperti halnya terkait bisnis AHASS, Customer Service, Customer Relationship Management, AHASS Quality, Marketing Communication, Part Operasional, Problem Solving AHASS, dan sejumlah materi lainnya.

2. Mendukung upaya meningkatkan kualitas layanan servis di AHASS

Jaga Kualitas Pelayanan, Indako Gelar Training LeaderLayanan AHASS Service Kunjung (ASK) dari Honda (Dok. IDN Times)

Alpin W Gea selaku Kepala bengkel AHASS yang berasal dari dealer Kencana Mulia Abadi 2 Nias Selatan Teluk Dalam mengungkapkan, sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk mengikuti Training AHASS Leader yang digelar Honda.

Menurutnya pelatihan ini sangat bermanfaat untuk mendukung upaya meningkatkan kualitas layanan servis di AHASS, sehingga kepuasan pelanggan dapat tercipta.

3. Bukti keseriusan Honda dalam memberikan layanan terbaik

Jaga Kualitas Pelayanan, Indako Gelar Training LeaderBengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) (Dok. Indako)

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya menyadari betul bahwa pelanggan merupakan aset yang sangat penting bagi Honda, oleh karena itu dengan semangat Satu Hati sangat penting untuk menjaga kepuasan pelanggan yang semakin beragam, salah satunya dengan menggelar Training AHASS Leader sebagai salah satu bukti keseriusan Honda dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setianya.

“Saat ini bukan hanya produk berkualitas saja yang menjadi kebutuhan masyarakat, namun kebutuhan akan layanan purna jual berkualitas yang diberikan melalui AHASS juga berperan penting untuk menjaga kepercayaan dan loyalitas pelanggan Honda di wilayah Sumatera Utara,“ ujar Leo Wijaya.

Baca Juga: Sarah Panjaitan: Anak Muda Jangan Takut Terjun ke Dunia Politik

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya