Bank Mega Syariah Salurkan 5.800 Paket Sembako di 41 Kota

Ikut partisipasi pada program GEBRAG

Medan, IDN Times – Bulan Ramadan merupakan salah satu momentum untuk lebih banyak berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Di bulan penuh berkah dan kebaikan ini, Bank Mega Syariah mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat di sekitar kantor melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) “Mega Syariah Berbagi 2024” (MSB 2024).

Pada MSB 2024, Sebanyak lebih dari 5.800 paket kebutuhan pokok dibagikan kepada masyarakat di sekitar kantor pusat dan kantor cabang Bank Mega Syariah yang tersebar di 41 kota.

Salah satunya Bank Mega Syariah menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga Kota Medan / masyarakat lingkungan Jalan Amal dan Jalan Iskandar Muda sekitarnya pada Selasa (2/4/2024).

Bantuan yang diberikan berupa paket kebutuhan pangan sebanyak 93 paket diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Mega Syariah KC Medan, Pinta Nailah Lubis.

1. Berharap masyarakat merasakan manfaat atas keberadaan Bank Mega Syariah

Bank Mega Syariah Salurkan 5.800 Paket Sembako di 41 KotaBank Mega Syariah KCP Medan menyerahkan bantuan paket sembako pada Panti Asuhan Sahabat Yatim Jalan Amal, Medan Sunggal, Kota Medan, Selasa (2/4/2024). (Dok. IDN Times)

Pinta Nailah Lubis menyampaikan penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari Program Mega Syariah Berbagi Tahun 2024 yang kembali diadakan oleh Bank Mega Syariah. 

Melalui kegiatan ini Bank Mega Syariah mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar Kantor Cabang/Kantor Cabang Pembantu sehingga mereka bisa ikut merasakan manfaat atas keberadaan Bank Mega Syariah di wilayahnya.

2. Ikut partisipasi pada program GEBRAG

Bank Mega Syariah Salurkan 5.800 Paket Sembako di 41 KotaBank Mega Syariah KCP Medan menyerahkan bantuan paket sembako pada Panti Asuhan Sahabat Yatim Jalan Amal, Medan Sunggal, Kota Medan, Selasa (2/4/2024). (Dok. IDN Times)

Selain Program Mega Syariah Berbagi, pada bulan Ramadan tahun ini Bank Mega Syariah juga berpartisipasi pada program GEBRAG (Gerakan Berbagi) pangan dengan membagikan 2.700 paket makanan berbuka puasa bersama CT Arsa Foundation dan program Amaliyah Masjid Istiqlal yang membagikan 1.500 paket berbuka puasa pada jamaah Masjid istiqlal.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Mega Syariah kepada masyarakat dan juga dapat mendukung rencana aksi keuangan berkelanjutan (RAKB) yang telah dicanangkan pemerintah. 

Hingga 2023, Bank Mega Syariah telah memberikan bantuan pada lebih dari 140 ribu masyarakat di 41  kota melalui program Mega Syariah Berbagi.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya