Bangga, PT Aliyah Rizq Agriculture Borong Enam Penghargaan Sekaligus

Satu-satunya perusahaan yang telah menerima rekor MURI

Prestasi membanggakan diukir oleh PT Aliyah Rizq Agriculture. Mereka memborong enam (6) penghargaan sekaligus dari No1 and Only Indonesia Awards Magazine di Jakarta.

Enam penghargaan itu mulai dari Best Consumers Choice, Business Excellent, Young Enterprenuer Of The Year, Outstanding Ethical Supply Chain, Best Corporate Social Reaponsibility dan Trusted International Recognition di tahun 2022 ,

Penghargaan yang diterima di acara award di Aston Priority Simatupang Hotel di Jakarta 7 Oktober itu diterima Dirut PT Aliyahh Rizq Agriculture Muhammad Iqbal Fadlillah Lubis didampingi komisaris Rafika Yuli Ayu dan direktur cabang, Rudy Efendy .

1. Bidang usaha jual beli ternak ke luar negeri

Bangga, PT Aliyah Rizq Agriculture Borong Enam Penghargaan SekaligusIlustrasi ternak sapi (Dok. IDN Times/Pelni)

Ketua Penyelenggara Awards GP Rajasa Pranadewa, mengatakan, penghargaan itu atas dasar penilaian dari para pakar branding dan praktisi di devisi agriculture .

Hasil survei, katanya, kontribusi PT.Aliyah Rizq Agriculture di bidang peternakan khususnya di wilayah Sumut pada 2022 sangat besar.

PT Aliyah Rizq Agriculture adalah perusahaan yang diberikan amanah kepercayaan oleh perusahaan luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dalam hal jual beli ternak domba, kambing dan sapi.

2. Satu-satunya perusahaan yang telah menerima rekor MURI pemotongan hewan kurban terbanyak

Bangga, PT Aliyah Rizq Agriculture Borong Enam Penghargaan SekaligusIlustrasi ternak sapi. (IDN Times/Daruwaskita)

PT Aliyah Rizq Agricultur juga satu-satunya perusahaan yang telah menerima rekor MURI pemotongan hewan kurban terbanyak dan selesai tanpa kendala dalam waktu satu hari jumlah domba yang dipotong pada Idul Adha .

Ada 4.000 ekor domba yang disembelih kemudian di bagikan kepada 170 tempat mulai masjid, pesantren, panti asuhan di wilayah Sumatera Utara.

Masjid yang menerima hewan kurban kemudian membagikan kepada orang - orang yang membutuhkan di lingkungan masjid tersebut.

"Harapannya PT Aliyah Rizq Agriculture dapat memberikan banyak motivasi dan inovasi kepada banyak perusahaan dan anak milenial generasi muda di Indonesia,"ujar GP Rajasa Pranadewa.

3. Momentum bagi Aliyah Rizq Agriculture untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan

Bangga, PT Aliyah Rizq Agriculture Borong Enam Penghargaan SekaligusPT Aliyah Rizq Agriculture mendapat enam (6) penghargaan sekaligus dari No1 and Only Indonesia Awards Magazine (Dok. IDN Times)

Dirut PT Aliyah Rizq Agriculture, Muhammad Iqbal Fadlillah Lubis, mengatakan, penghargaan itu membanggakan manajemen.

Penghargaan itu, ujar Iqbal, akan menjadi momentum bagi Aliyah Rizq Agriculture untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dan memberikan kontribusi besar bagi semua terkait dengan usaha Aliyah Rizq Agriculture .

Dia menegaskan, semua awards yang diterima PT Alyah Rizq Agriculture adalah penghargaan yang tidak hanya diterima oleh perusahaan saja, tetapi bersama para peternak Indonesia.

Serta tim yang solid milik perusahaan dalam melakukan pembinaan mitra ternak di berbagai lokasi .

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya