Comscore Tracker

Runner Up Wajah Pesona Indonesia, Anak Medan ke Thailand

Akan fashion show dan kenalkan pesona Indonesia

Medan, IDN Times- Ajang Wajah Pesona Indonesia digelar di Jakarta pada 12-14 November lalu. Ajang itu menjadi sangat berkesan bagi Vannia Arissa Salsabila, asal Medan.

Ya, seorang anak berusia 8 tahun itu mendapat runnerup 1 dan favorit 1 polling SMS. Wah, keren bukan? Yuk, simak cerita Vannia! 

1. Jadi model dari usia 3 tahun

Runner Up Wajah Pesona Indonesia, Anak Medan ke ThailandIstimewa/IDN Times

Kepada IDN Times, Vannia bercerita bahwa menjadi model adalah cita citanya sejak usia tiga tahun. Apalagi kedua orangtuanya sangat mendukung. Walaupun Vannia harus membagi waktu antara sekolah dan berlatih di Manajemen Lubs Production yang dipimpin oleh Ivan Lubis.

"Vannia suka jadi model dari usia 3 tahun kak. Alhamdulillah ayah dan ibu dukung Vannia dalam meraih cita-cita, sehingga bisa tekun dalam berlatih bersama om Ivan," ujarnya, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Petra Ikuti Kompetisi Putri Cilik Remaja Nasional, Ini Pesan Aulia

2. Vannia tahun depan akan ke Thailand untuk fashion show dan mengenalkan pesona Indonesia

Runner Up Wajah Pesona Indonesia, Anak Medan ke ThailandIstimewa/IDN Times

Vannia saat ini bersekolah di SD Swasta Tahfizd Amanah 1 di Jalan Kapten Sumarsono Medan. Ia bercerita, bahwa tidak mudah untuk dapat memperoleh Runner Up 1 dan Favorite 1 Polling SMS karena banyak saingan di ajang tersebut, seluruh Indonesia.

"Selain di ajang Pesona Wajah Indonesia Vannia juga sudah beberapa kali memenangkan fashion show di Medan, bahkan tahun depan ia akan ke Thailand untuk fashion show sekalian mengenalkan pesona Indonesia," ucapnya.

3. Bersyukur jadwal sekolah tidak terganggu

Runner Up Wajah Pesona Indonesia, Anak Medan ke ThailandIstimewa/IDN Times

Vannia juga bilang, di tengah pandemik COVID-19, ia tetap bersyukur jadwal sekolah tidak terganggu, walaupun tatap muka di sekolah masih dilakukan 3 kali dalam seminggu.

"Vannia juga rajin menghafal ayat ayat Al Qur'an sebagai tugas rumah dari guru," ceritanya.

"Terimakasih buat kedua orangtua saya dan manajemen yang sudah banyak mendukung dalam mencapai cita cita saya," sambung Vannia. 

Baca Juga: Selamat! Wakil Medan Petra Zoe Juara Putri Cilik Indonesia 2021

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya