Comscore Tracker

Secuil Permintaan Mertua pada Roger Danuarta, Akankah Dikabulkan?

Chika mengaku mesti banyak belajar cara berumah tangga

Medan, IDN Times - Cut Meyriska dan Roger Danuarta sah menikah di Medan, Sabtu (17/8). Kini orang tua Cut Meyriska adalah mertua bagi Roger.

Usai akad nikah, ayah mertuanya, Suriadi AK meminta satu hal pada Roger dan Cut, yakni agart tinggal bersama keluarga di Medan. Hal ini dikarenakan Suriadi AK ingin mengajarakan keduanya cara berumah tangga dengan baik.

"Yang penting kebahagian bagi anak. Tapi saya minta mereka tinggal sama saya," ujar Suriadi AK.

1. Tidak memaksakan kehendaknya pada Roger

Secuil Permintaan Mertua pada Roger Danuarta, Akankah Dikabulkan?instagram.com/rogerojey

Namun bagi Suriadi AK, permintaannya tidak mutlak harus dipenuhi. Dirinya menyerahkan akan menyerahkan seluruh keputusan itu kepada anak dan menantunya.

"Tapi itu terserah mereka semua," ujar Suriadi AK.

Suriadi AK mengaku dirinya sebagai orang tua hanya bisa memberikan doa yang terbaik, selebihnya dia menyerahkan kepada Roger dan Cut Meyriska.

"Pasti doanya pasti yang terbaik untuk anak bahagia ke depannya, semoga bahagai, murah rezeki sehat selalu," ujar Sukardi.

Baca Juga: Bukan Cuma Seru, Ini 7 Manfaat Naik Roller Coaster untuk Kesehatanmu

2. Chika mengaku mesti banyak belajar tentang cara berumah tangga

Secuil Permintaan Mertua pada Roger Danuarta, Akankah Dikabulkan?Instagram @cutratumeyriska

Cut Meyriska yang dimintai tanggapannya mengiyakan permintaan orang tuanya. Dirinya mengaku mesti banyak belajar tentang cara berumah tangga yang baik dari ayah dan ibu.

"Ya gitu namanya untuk tahap awal, namanya aku kan masih belum ngerti berumah tangga seperti apa dan butuh arahan juga," ujar perempuan yang akrab disapa Chika ini.

3. Datang ke tempat ustaz dan ustazah akan menghabiskan lebih banyak waktu

Secuil Permintaan Mertua pada Roger Danuarta, Akankah Dikabulkan?instagram.com/cutratumeyriska

Menurut Chika, jika tinggal bersama bersama ke dua orang tuanya, akan memudahkan umtuk memahami dalam hal pernikahan, tentang bagaimana memperlakukan suami dan sebaliknya, tentang bagaimana suami memperlakukan istri.

"Ini butuh kajian waktunya tidak singkat butuh waktu beberapa bulan butuh waktu lama. Kita harus belajar. Karena kalau kita untuk datang ke tempat ustaz dan ustazah akan menghabiskan lebih banyak waktu, ya udah tinggal bareng sama ayah dulu, setelahnya ya terserah," ujarnya.

Baca Juga: Demi Hadiri Nikah Sahabat, Cut Meyriska dan Roger Tunda Bulan Madu

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Just For You