Comscore Tracker

Mi Sop Kampung Lapangan Tembak, Bertabur Ayam dan Bikin Nagih!

Mi Sop Kampung Lapangan Tembak hadir sejak 2018

Medan, IDN Times – Mi sop adalah makanan yang cukup populer di kalangan masyarakat Kota Medan. Menikmati kuah yang hangat, apalagi dengan cuaca dingi bersama teman dan keluarga menjadi hal yang asyik.

Salah satu tempat untuk menikmati mi sop di Kota Medan adalah Mi Sop Kampung Lapangan Tembak. Alamatnya di Jalan Teratai No. 17., Karangsari, Medan Polonia.

Cita rasa yang mantap dengan kuah kaldu, benar-benar buat nagih loh. Cocok buat kamu para pecinta mi sop.

1. Mie Sop Kampung Lapangan Tembak sudah hadir sejak tahun 2018

Mi Sop Kampung Lapangan Tembak, Bertabur Ayam dan Bikin Nagih!Warung Mie Sop Kampung Lapangan Tembak Medan (IDN Times/ Karolina)

Mi Sop Kampung Lapangan Tembak dibangun sejak tahun 2018. Sebelumnya Mereka berlokasi di daerah Lanud Soewondo yang tidak jauh dari lokasi saat ini. Namun memilih pindah karena tidak cocok dengan strategi bisnisnya. Usaha ini juga sudah turun-temurun.

Baca Juga: Potret Bambu Ungu Resto Medan yang Hits, Ada Taman Hingga Kolam Ikan

2. Menu Mi Sop Lapangan Tembak beragam

Mi Sop Kampung Lapangan Tembak, Bertabur Ayam dan Bikin Nagih!Menu dari Mie Sop Kampung Lapangan Tembak Medan (IDN Times/Karolina)

Mi sop di sini kaya akan taburan ayam. Kuah kaldu yang gurih semakin nikmat dicampur ceker. Selain itu juga dipadukan sate. 

Selain kuah kaldu yang mantap, porsi daging ayam dari mi sop kampung juga banyak. Menu-menu yang bisa kamu pilih di sini, selain mi sop ayam, juga ada mi bakso, mi sop daging, serta mi sop ayam-daging. 

"Kalau ditanya menu andalannya itu ya mi sop kampung dengan taburan daging ayam yang banyak," ucap Ema, pemilik usaha Mi Sop Kampung Lapangan Tembak kepada IDN Times.

3. Harga Mi Sop Kampung Lapangan Tembak juga relatif terjangkau

Mi Sop Kampung Lapangan Tembak, Bertabur Ayam dan Bikin Nagih!Suasana Mie Sop Kampung Lapangan Tembak Medan (IDN Times/Karolina)

Tempatnya juga sangat nyaman dan tidak sumpek. Untuk harga, cukup terjangkau. Kamu bisa merogoh kocek mulai dari Rp10 ribu hingga Rp25 ribu. Kedai ini buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Baca Juga: 5 Tips Masak Sayur Sop, Kuahnya Jadi Lebih Gurih dan Bikin Nagih

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya