Comscore Tracker

Easy Eats Kitchen, Resto dengan Sajian Kekinian Tanpa Meja dan Kursi

Beragam makanan kekinian ada di Easy Eats Kitchen

Medan, IDN Times - Dunia kuliner selalu berubah dan terus berkembang dari tahun ke tahun. Terbukti dari banyak nya resto cafe ataupun gerai-gerai dengan menu yang penuh kreativitas dan tentunya unik.

Banyak anak-anak Milenial berlomba-lomba ingin menyukai makanan-makanan masa kini yang tentunya menarik perhatian terkhusus para pecinta kuliner nih. Berbagai sajian kekinian dan juga dessert ala Easy Eats Kitchen berada di Jalan Waringin No.8 G, Kelurahan Sekip, Medan Petisah, Kota Medan.

1. Makanan kekinian yang bikin nagih ala Easy Eats Kitchen

Easy Eats Kitchen, Resto dengan Sajian Kekinian Tanpa Meja dan KursiRuang dalam penuh dengan menu dari Easy Eats Kitchen Medan (IDN Times/Karolina)

Makan kekinian banyak diminati kalangan anak-anak milenial, di Easy Eats Kitchen ini menyediakan beberapa makan yang hits. 

Banyak pastinya dari kalian yang kepo nih akan menu-menu atau brand yang dikeluarkan Easy Eats Kitchen ini. Ada enam brand yang tersedia. Pertama kali launching Tutti Frutti, Nasmi, Lulu Thai, Cantik Manis, serta yang terbaru Duo Kopi dan OMG.

“ Brand dari Easy Eats Kitchen memang asli dari kita dan untuk launching brand sistemnya pelan-pelan dan tiap brand punya menu masing-masing," ucap Yasmin, koordinator Easy Cats Kitchen kepada IDN Times.

2. Cantik Manis, Dessert yang paling diminati

Easy Eats Kitchen, Resto dengan Sajian Kekinian Tanpa Meja dan KursiDessert dan Tutti Frutti Easy Eats Kitchen Medan ( IDN Times/Karolina)

Selain makanan kekinian ada juga dessert yang paling banyak diminati. Yakni Bubur Cha Cha, Bubur Sumsum Candil, Bubur Pelangi, Kolak Pisang, Ketan Hitam, Bubur Kacang Hijau.

Ccantik manis itu dessert, brand yang menjadi best seller banget. Bubur itu paling banyak dicari kadang jam 2-3 itu udah habis buburnya," bebernya.

Baca Juga: Mi Sop Kampung Lapangan Tembak, Bertabur Ayam dan Bikin Nagih!

3. Sistemnya look kitchen tanpa meja dan kursi

Easy Eats Kitchen, Resto dengan Sajian Kekinian Tanpa Meja dan KursiKonsep unik Easy Eats Kitchen Medan (IDN Times/Karolina)

Nah, selain makanan dan hidangan penutup yang paling bisa dinikmati, konsep dari Easy Eats Kitchen ini juga unik loh. Resto ini tidak menyediakan tempat duduk karna sistem pemesanannya hanya dibawa pulang, atau Look Kitchen.

“Mengapa kami tidak menyediakan meja dan kursi, konsep dari resto ini memang lebih seperti take away only gitu. Memang sebagian resto ada yang menyediakan kursi dan Easy Eats Kitchen memnag tidak menyediakan itu," ungkapnya.

4. Harga dari menu Easy Eats Kitchen

Easy Eats Kitchen, Resto dengan Sajian Kekinian Tanpa Meja dan KursiMenu dari Easy Eats Kitchen Medan (IDN Times/Karolina)

Easy Eats Kitchen ini dibuka sejak tiga bulan atau tepatnya Mei 2021. Mulai beroperasional mulai pukul 09:30 WIB hingga 19:00 WIB. Targetan dari resto ini untuk umum terutama millennial dan orang antoran.

Untuk harga dari Easy Eats Kitchen ini juga terjangkau. Cantik Manis atau aneka bubur Rp19 ribu, Lulu Thai mulai dari Rp30 ribu, Nasmi Start mulai Rp20 ribu sampai Rp25 ribu. Sementara minuman Tutti Frutti mulai dari Rp18 ribu, aneka kopi juga dari Rp18 ribu dan terakhir Omg atau nasi goreng lemak Rp30 ribu.

5. Easy Eats Kitchen menyediakan tempat foto Instagramable

Easy Eats Kitchen, Resto dengan Sajian Kekinian Tanpa Meja dan KursiSpot foto Easy Eats Kitchen Medan (IDN Times/Karolina)

Tak hanya makanan dan minuman yang nikmat dan segar, tempat dari resto Easy Eats Kitchen juga bisa dijadikan spot foto yang bagus-bagus lho Walaupun konsep dari resto nya take away only, atau look kitchen. Tapi tidak menghalangi kita buat foto-foto. Apalagi bagi kaum millennial yang suka foto di tempat yang unik-unik.

Baca Juga: Menikmati Beragam Varian Burger di Buba! yang Bikin Ngiler 

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya