Comscore Tracker

Gerakan Jangan Lupa Makan Jadi Resolusi Grab di Tahun 2020

Sabet rekor MURI saat peluncuran

Medan, IDN Times – Di tengah padatnya aktivitas, makan menjadi hal yang terkadang diabaikan. Padahal makan menjadi sumber energi untuk beraktifitas.

Di tengah kemajuan teknologi harusnya makan bukan hal yang sulit. Tinggal pesan lewat berbagai aplikasi daring, makanan bisa langsung datang.

Para aplikator pun berlomba-lomba membuat program memudahkan para pengguna untuk memesan makanan. Salah satunya Grab yang menggelar Gerakan Jangan Lupa Makan. Mereka ingin memberi kontribusi positif terhadap orang-orang yang memiliki aktivitas yang cukup padat.

“Banyak yang mengira kalau waktu makan bukanlah hal penting, sedangkan yang dianggap penting hanya jenis makanannya. Memang betul bahwa apa yang kita makan jelas akan berpengaruh kepada kesehatan dan tubuh kita, tapi waktu makan yang teratur juga memengaruhi kesehatan kita,” ungkap ​Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia , Selasa (21/1).

1. Meski sibuk, waktu makan harus dibiasakan tepat waktu

Gerakan Jangan Lupa Makan Jadi Resolusi Grab di Tahun 2020Peluncuran Gerakan Jangan Lupa Makan di Medan beberapa waktu yang lalu (Dok Grab)

Kata Neneng, Gerakan Jangan Lupa Makan ini merupakan resolusi Grab memasuki 2020.  Mereka ingin memacu motivasi dan semangat yang baru.

“GrabFood mengajak setiap orang untuk membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur untuk mendukung aktivitas harian melalui Gerakan Jangan Lupa Makan ini,” ungkapnya.

Baca Juga: Transportasi Online Kini Makin Ramah untuk Disabilitas

2. 1.500 paket diantarkan mitra untuk pahlawan publik saat peluncuran Gerakan Jangan Lupa Makan

Gerakan Jangan Lupa Makan Jadi Resolusi Grab di Tahun 2020grab.com

Di Kota Medan, peluncuran ​Gerakan Jangan Lupa Makan​ sukses terlaksana. Para mitra GrabFood mengantarkan 1.500 paket makanan kepada mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum.

Para pahlawan kepentingan umum itu antara lain adalah petugas kebersihan, pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan, yang memiliki kesibukan tinggi sehingga mudah sekali melupakan makan.

3. Peluncuran Gerakan Jangan Lupa Makan sabet MURI

Gerakan Jangan Lupa Makan Jadi Resolusi Grab di Tahun 2020Grab sabet rekor MURI pengantaran makanan terbanyak serentak di sejumlah kota di Indonesia (dok Grab)

Selain di Kota Medan, paket makanan juga serentak diantarkan di, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Totalnya ada ​10.000 ​paket makanan yang diantarkan oleh mitra pengantaran GrabFood.

Pengantaran paket makanan berhasil menyabet rekor dunia dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

“Pada tahun baru ini, kami ingin mengapresiasi mereka yang selalu menjadikan keseharian kita lebih mudah. Hal ini berdasarkan masukan para pelanggan GrabFood mengenai profesi yang rentan lupa makan dan kunjungan GrabFood ke sejumlah perkantoran di Jakarta pada Desember 2019 lalu. Kami berharap mereka yang merupakan pahlawan untuk kepentingan umum tidak lupa makan, sehingga penuh energi untuk beraktifitas, melayani dari hati tanpa melupakan diri sendiri,” pungkasnya.

Baca Juga: Grab Promosikan Kuliner Khas Medan Lewat Menu Khusus Grab Food

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya