Comscore Tracker

Eratkan Silaturahmi kala Pandemik, IM3 Tawarkan Paket Data Super Gede

IM3 gaet Hindia hingga Isyana kampanye #KembaliSilaturahmi

Medan, IDN Times – Pandemik COVID-19 membuat silaturahmi tatap muka kian jarang. Tidak sedikit pertemuan dilakukan secara daring.

Terhitung, dua kali Ramadan dilalui saat pandemik. Ramadan kali ini, ada harapan, untuk bersilaturahmi lebih dekat  lagi dengan keluarga dan orang-orang terdekat. IM3 Ooredoo menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi yang mengajak masyarakat Indonesia, khususnya para generasi muda untuk kembali terhubung dengan bertemu orang-orang terdekatnya.

1. Hadirkan paket data gede tanpa pembagian waktu

Eratkan Silaturahmi kala Pandemik, IM3 Tawarkan Paket Data Super GedeIlustrasi gedung Indosat Ooredoo (Dok.Istimewa/Indosat Ooredoo)

Sebagai provider telekomunikasi yang profesional, pada Ramadan kali ini, IM3 Ooredoo menghadirkan paket data internet dengan kuota super  gede dengan harga yang cukup miring.  Tak tanggung-tanggung, paket Freedom Internet dengan kuota  50GB diluncurkan untuk mendukung kegiatan pada saat Ramadan.

Paket itu ditawarkan dengan harga Rp100 ribu dalam promo sensasi Ramadan. Untuk bersaing dengan provider lain, kuota itu dibuat tanpa pembagian waktu. Ditambah keuntungan bisa menelepon sepuasnya kepada sesama pelanggan IM3 dan Tri

“Pada Ramadan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti. Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini,” ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh.

Baca Juga: Sambut Ramadan, Smartfren Luncukan Promo Internet Unlimited Malam

2. Kampanye #KembaliSilaturahmi menyasar Kota Medan

Eratkan Silaturahmi kala Pandemik, IM3 Tawarkan Paket Data Super GedeIM3 kampanye #kampanyesilaturahmi di Kota Medan, Selasa (5/4/2022). (IDN Times/Prayugo Utomo)

IM3 juga terus mendekatkan diri kepada para konsumennya. Kota Medan dipilih sebagai salah satu lokasi kampanye #KembaliSilaturahmi.

Dalam acara yang digelar di Cohive Clapham Kota Medan, IM3  mengundang komunitas millennials, untuk memperkenalkan produk terbaru mereka. Selain Medan, rangkaian acara juga digelar di Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Surabaya.

“Kita ingin semakin mendekatkan diri dengan audience, kita menyambangi kota – kota yang ada di Indonesia,” ujar VP-Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo Hutchison Benny H Hutagalung, Selasa (6/4/2022) malam.

3. Konser Silaturahmi bakal tampilkan Isyana hingga Hindia

Eratkan Silaturahmi kala Pandemik, IM3 Tawarkan Paket Data Super GedeIsyana Sarasvati (instagram.com/isyanasarasvati)

IM3 juga berkolaborasi dengan para musisi muda. Konser Silaturahmi akan dogelar sebagai puncak acara. Dalam konser itu, IM3 menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi.

“Yang juga menjadi keunikan dari lagu ini adalah lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka,” kata Benny.

Baca Juga: 5 Fakta Internet of Everything, ketika Segala Hal Terhubung Internet

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya