Comscore Tracker

Jill Shine, Penjual Gorden asal Deli Serdang yang Viral

Kerap menyapa penggemarnya dengan sebutan darling

Medan, IDN Times- Media sosial salah satu wadah yang bisa dimanfaatkan untuk memasarkan jualan secara online saat ini. Jika seseorang punya strategi khusus untuk menggaet customernya, maka tak jarang sosial media menjadi tempat meraup keuntungan.

Seperti yang dilakukan Jill Shine. Penjual gorden asal Deli Serdang ini tengah viral di media sosial TikTok. Ia kerap mempromosikan dagangannya dengan strategi yang unik dan khas.

1. Pada saat live, ia menyapa penonton dengan sebutan adik Kak Jill sayang

Jill Shine, Penjual Gorden asal Deli Serdang yang ViralKak Jil TikTok dan artis (instagram.com/jill_shine_workout)

Dalam memasarkan produk, Jill Shine mempromosikannya dengan cara yang khas. Pada saat live, ia menyapa penonton dengan sebutan adik Kak Jill sayang, darling, cintaku, dan sayangku.

Uniknya, Jill menggunakan riasan mata dan blush on tebal yang menjadi ciri khas make up Jill. Tak heran, video live Jiil kerap ditunggu-tunggu penggemarnya. 

Baca Juga: 10 Potret Kak Jill, Seleb TikTok Foto dengan Sederet Artis

2. Jill memiliki kemampuan menghitung ukuran gorden yang cepat

Jill Shine, Penjual Gorden asal Deli Serdang yang ViralKak Jil TikTok dan artis (instagram.com/jill_shine_workout)

Jill memiliki kemampuan menghitung ukuran gorden yang cepat. Ia bisa dengan cepat merespons tipe dan konsep gorden yang sesuai dengan keinginan penonton livenya.

Kalimat yang sering ia lontarkan adalah sepuluh gelombang kanan, sepuluh gelombang kiri hingga super dupa TikTok darling.

3. Penampilan dan riasannya kini dijadikan challenge makeup

Jill Shine, Penjual Gorden asal Deli Serdang yang ViralInstagram/@tasyafarasya

Selain berjualan gorden, Jill sebelumnya aktif membagikan tips olahraga lewat YouTube Jill Shine Workout. Namun, melalui TikTok, Jill kerap mempromosikan produk Gojill Gorden.

Saat ini, perempuan asal Deli Serdang tersebut tengah viral di TikTok. Ia mulai diundang beberapa channel YouTube para selebriti Indonesia. Selain itu, banyak kreator TikTok yang terinspirasi dari penampilan dan riasannya hingga menjadikan challenge makeup.

Baca Juga: Ada Tipsnya, Ini 11 Ide Gorden Stylish untuk Ruang Keluarga

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya