Comscore Tracker

Tampilan Baru Scoopy Bikin Komunitas di Binjai dan Langkat Kepincut

Tampilan Baru Scoopy Bikin Komunitas di Binjai Kepincut

Binjai, IDN Times - Sambutan positif akan kehadiran All New Honda Scoopy dengan tampilan baru yang hadir dengan perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya terus datang dari para pecinta scoopy di wilayah Sumatera Utara.

Tidak terkecuali para pecinta Honda Scoopy di Kota Binjai-Langkat, yang tergabung dalam Bikers Scoopy Independent (BISCOOID) yang juga mengaku turut antusias menyambut matik unik dan fashionable yang siap menjadi trendsetter ini.

Bukan tanpa alasan, euporia para bikers BISCOOID ini dikarenakan penyegaran ciamik pada skutik klasik modern All New Honda Scoopy yang telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Tanah Air ini akan semakin menyempurnakan style anak muda yang fashionable, ingin tampil unik dan berbeda dengan gaya yang modern.

1. Disematkan desain terbaru dan garis bodi S

Tampilan Baru Scoopy Bikin Komunitas di Binjai dan Langkat KepincutAll New Honda Scoopy (Dok. IDN Times)

All New Honda Scoopy sendiri hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Menawarkan 4 varian dan 8 pilihan warna menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya.

Baca Juga: Awal Tahun Baru 2021, Banyak Promo dan Diskon dari Indako 

2. Fitur baru menjadikan Honda Scoopy memiliki daya pikat tersendiri

Tampilan Baru Scoopy Bikin Komunitas di Binjai dan Langkat KepincutAll New Honda Scoopy (Dok. IDN Times)

Bro Sentanu selaku Pembina BISCOOID mengungkapkan, ia dan rekan-rekan bikers lainnya sangat senang dan jatuh hati dengan tampilan terbaru dari All New Honda Scoopy. Selain desain yang keren, disematkannya sejumlah fitur baru juga menjadikan Honda Scoopy memiliki daya pikat tersendiri.

Menurutnya tampilan ini tidak hanya akan semakin mendukung gaya anak muda yang ingin tampil dan lebih oke, namun juga akan menjadi partner yang sangat keren dan membanggakan pengendaranya saat menjalani aktivitas keseharian.

3. Cocok untuk Millennial pecinta skutik unik dan fashionable

Tampilan Baru Scoopy Bikin Komunitas di Binjai dan Langkat KepincutAstra Motor Jateng meluncurkan All New Honda Scoopy skutik generasi kelima secara virtual. Dok. Astra Motor Jateng.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, sangat mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan para bikers BISCOOID pada skutik kesayangannya All New Honda Scoopy.

Pihaknya berharap kehadiran generasi terbarunya melalui All New Honda Scoopy dapat memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable yang menawarkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya.

“Respon positif komunitas Honda Scoopy di daerah ini tentunya turut menjadi inspirasi bagi Honda untuk terus berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup seluruh pecintanya. Dengan semangat Satu Hati, Honda bersama para garda terdepannya juga akan berupaya memberikan layanan terbaik bagi pecinta Honda di wilayah Sumatera Utara,“ ujar Gunarko Hartoyo.

Baca Juga: Safety Riding, Ini Teknik Menyalip untuk Pengendara Sepeda Motor

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya