Comscore Tracker

Dukung UMKM, Komunitas Honda PCX Ngumpul Bareng dan Belajar Bikin Kopi

Bukti kepedulian Biker pada sesama

Medan, IDN Times - Menyadari pentingnya peran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai penggerak penting ekonomi pembangunan berkelanjutan di wilayah kota Medan, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) bersama para pecinta Honda PCX yang berasal dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan melakukan aksi sosial . Yakni dengan memberikan dukungan kepada UMKM Kedai Kopi yang diyakini menjadi salah satu peluang usaha yang tidak pernah sepi.

Dukungan pada UMKM Kedai Kopi yang berlangsung pada Minggu (8/3) merupakan bagian dari rangkaian aktivitas bikers Honda bertajuk “ PCX Luxurious Ride” yang memanjakan pecintanya dengan petualangan mewah pecinta Honda PCX merasakan sensasi ketangguhan dan kenyamanan skutik premium Honda.

Dimana para bikers HPCI Chapter Medan mengisi kebersamaan mereka dengan berbagi kebahagiaan pada UMKM Kedai Kopi melalui aktivitas Comunitas Social Responsibility (HCSR).

1. Belajar cara menyeduh kopi yang nikmat

Dukung UMKM, Komunitas Honda PCX Ngumpul Bareng dan Belajar Bikin KopiKomunitas Honda PCX Medan (Dok. IDN Times)

Kebersamaan para bikers HPCI Chapter Medan sendiri diawali dengan rolling city menggunakan skutik premium Honda PCX yang nyaman dan elegan. Para peserta menyusuri jalanan sambil menguji ketangguhan dan performa skutik premium Honda ini melintasi kondisi jalan khas kota Medan dengan tetap mengutamakan keselamatan berkendara.

Para bikers tampil dengan kostum yang keren dan tetap mengutamakan safety riding pada waktu berkendara seperti halnya jaket kulit biasa, celana jeans slim fit, sepatu dan perlengkapan berkendara aman yaitu helm serta sarung tangan, sesuai dengan Honda PCX yang menggambarkan gaya hidup konsumen kelas atas dan menyukai berkendara dengan motor skutik premium.

Gathering kali ini juga di isi dengan sosialisasi seputar produk Honda PCX, dan talkshow barista yang membahas tentang jenis-jenis kopi dan bagaimana cara menyeduh kopi hingga menghasilkan rasa yang nikmat.

Baca Juga: Makin Keren, Honda PCX 2020 Hadir dengan 2 Warna dan Fitur Baru

2. Bukti kepedulian Biker pada sesama

Dukung UMKM, Komunitas Honda PCX Ngumpul Bareng dan Belajar Bikin KopiKomunitas Honda PCX Medan (Dok. IDN Times)

Bro Yasir selaku Ketua HPCI Chapter Medan mengungkapkan sangat berbangga dapat merasakan kembali kemewahan bersama gelaran PCX Luxurious Ride bersama Honda.

Menurutnya melalui kegiatan ini para bikers dapat menunjukkan pada masyarakat bahwa selain bisa tampil modis bersama armada kebanggaan, para bikers Honda juga mampu menunjukkan kepedulian pada sesama, khusunya pada UMKM yang diharapkan dapat menjadi motivasi untuk lebih berkembang.

3. Honda PCX tangguh dan nyaman

Dukung UMKM, Komunitas Honda PCX Ngumpul Bareng dan Belajar Bikin Kopicakapcakap.com

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa PCX Luxurious Touring diharapkan dapat menjadi jawaban akan ketangguhan di balik tampilan elegan dan suguhan kenyamanan dari Honda PCX yang menawarkan sensasi berkendara yang menyenangkan.

“Dengan Semangat Satu Hati, PCX Luxurious Touring juga menjadi cara Honda mengajak pecintanya untuk peduli keselamatan dan peduli sesama, terutama pada UMKM,“ ujar Gunarko.

Baca Juga: Buruan! Beli Honda ADV dan PCX, Dapat Diskon hingga Rp1,5 Juta

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya