Comscore Tracker

Cara Mendapatkan Pratama Arhan di Gim eFootball 2021 Mobile

Wow! Skill-nya bisa diupgrade menjadi 82

Pratama Arhan, adalah pemain Indonesia yang kini berkiprah di Liga Jepang bersama Tokyo Verdy. Memperkuat tim Divisi 2 Jepang itu, Pratama Arhan belum memulai debutnya.

Namun sembari menunggu debut eks pemain PSIS itu, kamu bisa memainkannya di gim eFootball 2021 atau PES 2021. Bagaimana sih cara mendapatkan Pratama Arhan? Simak caranya!

1. Mendapatkan Pratama Arhan bisa lewat dua cara

Cara Mendapatkan Pratama Arhan di Gim eFootball 2021 MobileCara mendapatkan Pratama Arhan di eFootball 2021 Mobile (YouTube/Wahyunceksky)

Dikutip dari akun YouTube Wahyucenksky, ia menyebut dua cara mendapatkan Arhan.  "Bisa tukar 3 pemain White Ball atau bola putih. atau kalian bisa mendapatkannya via lelang pemandu bakat," kata Wahyu dalam video tersebut.

Namun saat mencari Tokyo Verdy ataupun Indonesia, ia tak menemukannya. Wahyu lalu mencoba cara kedua. Yakni menukar tiga white ball pemain yang sama.

"Tukar aja di Kartu Pemain dan tukarkan tinggal pilih J League Division 2, Tokyo Verdi. Langsung dapat P Arhan untuk posisi LB. Kalian harus koleksi pemain Indonesia ini," tambah Wahyu.

Ia akhirnya berhasil mendapatkan Arhan. Memang belum ada fotonya. Di situ bertuliskan P Arhan dengan posisi Left Back (LB). 

Baca Juga: Berlebaran di Jepang, Pratama Arhan Silaturahmi Lewat Medsos

2. Tingkatkan skill Pratama Arhan jadi maksimal 82

Cara Mendapatkan Pratama Arhan di Gim eFootball 2021 MobileCara mendapatkan Pratama Arhan di eFootball 2021 Mobile (YouTube/Wahyunceksky)

Saat skill awalnya, P Arhan bernilai 61. Beberapa skill awalnya seperti kecepatan 76. Namun jangan khawatir. Kamu bisa meningkatkan skill-nya dengan latihan. Cukup menukarkannya dengan beberapa item pelatih profesional yang kamu punya. 

"Setelah dilatih max levelnya 70. Jadinya menjadi 82. Kesepatannya maksimal jadi 88. Akselerasinya 80. Kekuatan tendangan 84," kata Wahyu. 

Arhan juga memiliki beberapa skill bawaan seperti Long Range Shooting, Long Throw, dan Rising Shots. Ia juga memiliki inspire antara lain Dribble Through, Low Pass, dan Lofted Pass.

 

3. Sebelumnya ada Yanto Basna dan Terens Puhiri

Cara Mendapatkan Pratama Arhan di Gim eFootball 2021 MobileYanto Basna saat berkostum PT Prachuap FC (www.instagram.com/yanto_basna)

Sebenarnya Pratama Arhan bukan pemain Indonesia pertama di eFootball atau PES. Pada PES 2019, ada Terens Puhiri yang bermain di klub Thailand, Port FC. Pada PES 2021 juga ada Yanto Basna yang bermain di klub Thailand PT Prachuap FC.

Baca Juga: 10 Ninja Terkuat di Mortal Kombat Berdasarkan Cerita Game

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya