Comscore Tracker

Tekuk Labura Hebat, Pelita Medan Soccer Makin Pede Hadapi Liga 3

Sudah kontrak 22 pemain

Medan, IDN Times- Pelita Medan Soccer semakin menunjukkan kesiapannya bertarung di Liga 3. Hasil positif di beberapa uji coba dengan tim selevel meningkatkan rasa percaya diri skuat.

Teranyar, Pelita Medan Soccer menumbangkan PS Labura Hebat 1-0 di Lapangan Pasar 6 Martubung, Medan, Jumat (12/8/2022) lalu. Gol tunggal kemenangan diciptakan M Ramadhan menit ke-84.

1. Hasil positif menambah motivasi pemain hadapi Liga 3

Tekuk Labura Hebat, Pelita Medan Soccer Makin Pede Hadapi Liga 3Pelita Medan Soccer jadi reinkarnasi Pelita Jaya (IDN Times/Doni Hermawan)

Presiden Klub Pelita Medan Soccer Club, Benny Tomasoa, mengaku bersyukur karena para pemain kembali menorehkan hasil positif dalam laga uji coba. Tentunya hasil positif seperti ini akan menjadi motivasi tambahan buat pemain jelang bergulirnya Liga 3 Zona Sumut.

“Saya memang tidak menyaksikan langsung pertandingan uji coba itu. Namun saya mendapatkan laporan dari tim pelatih bahwa anak-anak bermain baik dan penuh semangat,” kata Benny Tomasoa, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga: Hadapi Liga 3, Pelita Medan Soccer Sudah Kontrak 16 Pemain

2. Pelita Medan Soccer sudah kontrak 22 pemain

Tekuk Labura Hebat, Pelita Medan Soccer Makin Pede Hadapi Liga 3Pelita Medan Soccer jadi reinkarnasi Pelita Jaya (IDN Times/Doni Hermawan)

Bento mengatakan, timnya terus berbenah dari sisi, mulai dari tim hingga manajemen. Tercatat saat ini juga Manajemen Pelita Medan Soccer sudah mengikat kontrak sebanyak 22 pemain.

“Ke depan mungkin ada beberapa pemain lagi yang dikontrak plus para pemain senior. Namun tentu terkait hal ini akan dikomunikasikan lebih dulu dengan tim pelatih dan direktur teknik, karena memang semua pemain ini rekomendasi tim pelatih dan direktur teknik,” tambahnya.

3. Pelita Medan Soccer serius memersiapkan diri

Tekuk Labura Hebat, Pelita Medan Soccer Makin Pede Hadapi Liga 3Klub Liga 3 asal Sumut, Pelita Medan Soccer (IDN Times/Doni Hermawan)

Bento mengatakan sejak awal meminta kepada tim pelatih untuk mempersiapkan tim ini dengan sebaik mungkin. “

"Mulai dari menyeleksi serta memilih pemain berkualitas, menjalankan latihan dengan baik, dan lainnya. Seperti saya katakan di awal bahwa kami tidak main-main dalam mempersiapkan tim ini,” pungkasnya.

Baca Juga: Hadapi Liga 3, Pelita Medan Soccer Sudah Kontrak 16 Pemain

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya