Fiwi Dwipan Out dari PSMS, Hanis Saghara Bakal Jadi Pengganti

Jadug dan David sudah tiba di Kebun Bunga

Medan, IDN Times - Dua pemain baru yang dijanjikan PSMS sudah tiba di Medan, Kamis (27/8/2020) malam. Jadug Arya Aragani yang berposisi bek kiri eks Barito FC dan David Aryanto (kiper) eks Kalteng Putra akan melengkapi slot PSMS.

Selanjutnya PSMS tengah memburu satu pemain lagi. Saat ini sedang dalam proses negosiasi.

1. Target Jadug dan David

Fiwi Dwipan Out dari PSMS, Hanis Saghara Bakal Jadi PenggantiDavid Aryanto (kiri) dan Jadug (kanan) bersama Sekretaris PSMS Julius Raja (Dok.IDN Times/istimewa)

Jadug membeberkan targetnya untuk bisa membawa PSMS promosi. "Saya senang bisa di PSMS. Saya akan berusaha membawa PSMS ke liga 1," ucap Jadug yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19 ini.

Sementara David juga mengatakan, Medan bukan kota yang asing baginya. "Dulu saat Popnas saya pernah datang ke sini memperkuat Kaltim. Nginap di Asrama Haji. Terakhir 2018 saya juga ke sini bersama Borneo. Sebuah kebanggaan saya bisa memperkuat PSMS. Mudah-mudahan saya bisa bawa PSMS promosi," kata David.

Baca Juga: Stop Buru Firza, 2 Pemain Baru Sepakat Bergabung ke PSMS

2. Kontrak Fiwi Dwipan tidak berlanjut

Fiwi Dwipan Out dari PSMS, Hanis Saghara Bakal Jadi PenggantiFiwi Dwipan dan Ikhwani saat latihan di Stadion Kebun Bunga, markas PSMS (Dok.IDN Times/istimewa)

Dengan ini PSMS masih punya sisa satu slot lagi. Hal ini karena PSMS sudah mengakhiri kontrak Fiwi Dwipan yang terkendala karena harus kembali ke kesatuannya Kostrad TNI.

"Sudah komunikasi sama beliau (Fiwi) sudah sama-sama ada pengertian. Beliau masih diperlukan kesatuan. Diizinkannya dekat hari H, kita khawatir gak tekejar lagi untuk persiapan tim. Dan kita sudah bicarakan secara kekeluargaan," terang manajer PSMS, Mulyadi Simatupang belum lama ini.

3. Hanis Saghara kemungkinan akan isi satu slot lagi

Fiwi Dwipan Out dari PSMS, Hanis Saghara Bakal Jadi Penggantiinstagram/sagaraputra10

Sementara untuk pengganti Fiwi, PSMS bergerak cepat mencari pengganti. Pemain Bali United, Hanis Saghara yang akan bergabung. Hal itu dibenarkan Sekretaris PSMS Julius Raja.

"Semalam dua pemain baru David Aryanto dan Jadug sudah tiba di Medan. Kemungkinan Minggu nanti pemain baru yang akan gantikan Fiwi, Hanis Shagara bakal bergabung. Ketiganya akan diumumkan secara resmi ke publik, pada Senin (31/8/2020) depan," ungkap pria yang akrab disapa King itu.

Baca Juga: Usai Suruh Pemain PSMS Push Up, Edy Rahmayadi Bagi-bagi Angpao

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya