Binjai United Lolos, Kwarta Buka Peluang 8 Besar Soeratin Cup 

Tersisa tiket runner up

Medan, IDN Times - Binjai United dan PS Kwarta melanjutkan tren positifnya pada lanjutan grup A Piala Soeratin zona Sumatera Utara di Stadion TD Pardede, Senin (23/9). Binjai United menumbangkan Harjuna Putra 3-0 sementara Kwarta membungkam Patriot Disporasu dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini Binjai United dipastikan melaju ke babak delapan besar dengan poin sempurna 9. Sementara Kwarta mengoleksi 6 poin sama dengan Harjuna. Namun Kwarta kalah head to head sementara ini hingga menempati peringkat ke-3. Disusul USU di peringkat keempat dengan 3 poin dan Patriot Disporasu di posisi paling buncit tanpa poin.

1. Kwarta kembali comeback setelah tertinggal

Binjai United Lolos, Kwarta Buka Peluang 8 Besar Soeratin Cup IDN Times/Doni Hermawan

Pada laga ini Kwarta kembali tertinggal. Zio Prasetyo sempat mengejutkan Kwarta lewat golnya menit ke-31.

Namun hanya butuh dua menit bagi Kwarta untuk menyamakan skor. Dimas Pramuja mencetak gol penyama kedudukan menit ke-33. Selanjutnya Kwarta terus mengurung pertahanan Patriot Disporasu. Namun sejumlah peluang emas gagal berbuah gol.

Akhirnya Kwarta mencetak gol kemenangan di menit ke-77. Lagi-lagi lewat Dimas Pramuja. Total dia sudah mencetak 3 gol di turnamen.

 

Baca Juga: Piala Soeratin Zona Sumut, PS Kwarta dan Binjai United Raih Kemenangan

2. Target menang lawan Binjai United

Binjai United Lolos, Kwarta Buka Peluang 8 Besar Soeratin Cup IDN Times/Doni Hermawan

Kwarta menyisakan satu laga lagi kontra Binjai United, Rabu (25/9). Itu menjadi laga penentuan. Sementara Harjuna Putra menghadapi PS Keluarga USU. Jika Harjuna Putra menang, maka mereka yang lolos.

"Ya kami harus menang lawan Binjai United. Mereka tim dengan organisasi permainan yang rapi dan bagus. Tapi kami tetap yakin. Yang penting main maksimal saja," kata Irwansyah Panjaitan, pelatih Kwarta.

 

3. Jadwal grup B

Binjai United Lolos, Kwarta Buka Peluang 8 Besar Soeratin Cup IDN Times/Doni Hermawan

Sementara Selasa (24/9) akan berlangsung pertandingan grup B. PSMS akan berhadapan dengan PSDS. Sementara Bansar bersua Gumarang FC.

Baca Juga: PS Kwarta Juarai Piala Menpora U-16 Deli Serdang

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya